3 Klub Liga Inggris Ini Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit

Pemain-pemain dari Liverpool, Chelsea, dan Tottenham menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit anak-anak untuk berbagi keceriaan natal.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Des 2014, 07:32 WIB
Diterbitkan 13 Des 2014, 07:32 WIB
Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea
Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea

Liputan6.com - Momen hari raya natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang dimanfaatkan sejumlah klub sepak bola untuk mendekatkan diri pada para penggemarnya. Berbagai cara mereka lakukan termasuk mengunjungi rumah sakit anak-anak demi berbagi keceriaan dengan para pasien yang tak bisa merayakan natal tahun ini.

Seperti dilansir Daily Mail, ada tiga tim raksasa yang mengunjungi para penggemar ciliknya di pekan ini. Ketiganya adalah Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Berikut, ulasan kegiatan mereka di tivga rumah sakit berbeda;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Liverpool

Jelang Natal, Liverpool Kunjungi Rumah Sakit Anak-anak
Kunjungan skuat The Reds menghibur pasien-pasien di rumah sakit Alder Hey Liverpool. (Daily Mail)

1. Liverpool
Para pemain Liverpool mengunjungi Rumah Sakit Alder Hey, Kamis (11/12/2014) waktu setempat. Kunjungan itu dilakukan sehari setelah Liverpool tersingkir dari ajang Liga Champions.

Semua pemain bintang Liverpool mulai dari Mario Balotelli hingga Steven Gerrard hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan, Brendan Rodgers selaku Manajer tim juga ikut hadir menjumpai para penggemar cilik The Reds yang terbaring di ruang perawatan.

Mereka coba berbagi keceriaan pada para pasien dan keluarganya. Gerrard dan kawan-kawan tak lupa memberikan kado natal pada anak-anak yang malang tersebut.

"Kami selalu senang saat bertemu dengan anak-anak dan keluarganya. Kami bahagia bisa memberikan senyum pada mereka," ucap Gerrard yang dilansir Daily Mail.

"Kegiatan ini sangat penting khususnya untuk pemain. Mereka bisa memberikan sesuatu yang bernilai positif pada para pendukung cilik Liverpool," pungkasnya.


Chelsea

3 Klub Raksasa Berbagi Keceriaan Natal dengan Pasien Rumah Sakit
Cesc Fabregas, Mohammed Salah, John Obi Mikel, nemanja Matic, dan Jose Mourinho berbagi keceriaan natal dengan pasien rumah sakit. (Daily Mail)

2. Chelsea
Skuat Chelsea yang dipimpin Jose Mourinho mengunjungi salah satu rumah sakit di kota London. Mereka melakukan kegiatan itu dua hari sebelum berlaga di matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions atau tepatnya Senin (8/12/2014).

Di rumah sakit tersebut, pemain-pemain Chelsea seperti Diego Costa, John Terry, Gary Cahill, Petr Cech dan Ramires memberikan kado natal pada para pasien khususnya anak-anak. Mereka berharap kunjungan ini bisa memberikan motivasi pada para pasien dan keluarganya.

"Suatu kehormatan dapat bertemu dengan anak-anak pemberani. Terima kasih saya ucapkan pada semua dokter dan perawat di dunia yang telah melakukan pekerjaan menakjubkan ini," kata Terry yang dikutip dari akun instagramnya.


Tottenham Hotspur

3 Klub Raksasa Berbagi Keceriaan Natal dengan Pasien Rumah Sakit
Pemain Tottenham Hotspur menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit khusus anak-anak di kota London (Daily Mail)

3. Tottenham Hotspur
Kunjungan ke rumah sakit juga dilakukan para pemain Tottenham Hotspur. Demi berbagi keceriaan natal, mereka bahkan mengunjungi tiga rumah sakit yang ada di London.

Eric Dier, Younes Kaboul dan Michel Vorm ditugaskan menjenguk para pasien di Rumah Sakit Umum Barnet. Sementara Ryan Mason, Ben Davies, Nabil Bentaleb dan Danny Rose menuju ke Rumah Sakit Princess Alexandra.

Rumah sakit lainnya yang didatangai adalah Whipps Cross University Hospital. Di rumah sakit itu ada Nacer Chadli, Christian Eriksen dan Vlad Chiricheş yang ditugaskan memberikan hadiah pada para pasien.

 

Baca Juga:

Sempurna di Fase Grup, Madrid Terancam Gagal Juara di Liga Champions

Ronaldo Didatangi "Vampir" Saat Latihan

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya