Wenger: Arsenal Tak Butuh Pemain Baru!

Arsene Weger menegaskan Arsenal tak butuh pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

oleh Arie Nugroho diperbarui 12 Des 2014, 19:06 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 19:06 WIB
'Wenger Lebih Hebat dari Mourinho' (BERES)
Alan Pardew dan Arsene Wenger (Skysports.com)

Liputan6.com, London - Prestasi Arsenal kurang memuaskan musim ini. Namun, pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa Meriam London tak membutuhkan tambahan pemain baru.

Hingga pekan ke-16, Arsenal bertengger di posisi keenam dengan tabungan 23 poin. Meriam London sudah menelan empat kekalahan. Teranyar, The Gunners takluk melawan Stoke City.

Lemahnya lini pertahanan seringkali dikeluhkan oleh para pendukung setia Arsenal. Bahkan, mereka beramai-ramai menyuarakan pemecatan Wenger melalui dunia maya.

"Hanya akan ada sedikit aktivitas. Kami akan diam selama tiga pekan. Kami baru akan aktif di sisa waktu beberapa hari lagi," tutur Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Biasanya, bursa transfer Januari tidak terlali ramai. Jika para pemain kami fit, maka kami tidak membutuhkan pemain baru," pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Meski terseok di Liga Premier Inggris, Arsenal berhasil menggenggam tiket ke babak 16 besar Liga Champions. The Gunners menjalani partai ke-16 Liga Inggris dengan bersua Newcastle United, Minggu (14/12/2014) dini hari WIB.

Baca Juga

Roma Siap Jual Pemain Incaran MU, Asalkan...

Model Panas Rusia Campakkan Alonso

Terkuak, Mantan Bek MU Sempat Tolak Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya