Belum Fit, Marcos Rojo Tak Sabar Perkuat MU

Marcos Rojo kali terakhir bermain bersama skuat Manchester United pada 8 Desember silam.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Des 2014, 13:01 WIB
Diterbitkan 30 Des 2014, 13:01 WIB
Marcos Rojo

Liputan6.com, Manchester - Meski sudah berangsur pulih, Marcos Rojo belum diizinkan manajer Louis van Gaal memperkuat Manchester United. Van Gaal hanya ingin memainkan pemain yang kondisinya 100 persen fit.

Bek asal Argentina itu kali terakhir memperkuat Setan Merah --sebutan MU-- pada 8 Desember silam. Dia mengalami cedera paha saat melawan Southampton.

Rojo sendiri mengaku tersiksa dengan masalah yang dialaminya. Dia pun berjuang sangat keras untuk kembali bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"Saya mengalami kesengsaraan dengan cedera ini. Saya benar-benar tidak menyukainya. Melewatkan latihan dan keluar dari tim sangat mengerikan," ucap Rojo, dikutip dari Soccerway.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan Rojo

Harapan Rojo

Di awal tahun 2015, Rojo berharap dirinya dalam kondisi 100 persen dan bisa langsung kembali ke skuat inti Setan Merah. Dia ingin membantu MU di pekan yang sangat sibuk.

"Tentu saja ada banyak pertandingan yang datang, satu demi satu. Saya ingin segera fit dan bisa membantu tim," harap mantan bek Sporting Lisbon tersebut.



"Manajer ingin pemain fit sebanyak mungkin untuk periode sibuk ini. Kami berada dalam masa yang sangat penting dengan begitu banyak pertandingan secara berurutan," Rojo mengakhiri.

Dalam empat hari, Setan Merah bakal menghadapi dua pertandingan, yakni menghadapi Stoke City (1/1/2015) di pentas Liga Premier Inggris dan Yeovil Town (4/1/2014) di ajang FA Cup.

Baca juga:

"Barcelona Tempat Sempurna untuk Neymar"

9 Taktik Sepak Bola Paling Top Sepanjang Masa

Mengintip 10 Tato yang Ada di Tubuh Neymar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya