Persib Jadikan Vujovic Striker Dadakan?

Apakah pelatih Persib Djajang Nurdjaman kembali depak Apollon Lemondzhava?

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Mar 2015, 13:48 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 13:48 WIB
Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Persib Bandung memasuki fase akhir dalam mencari striker haus gol yang dibutuhkan tim. Saat ini, Persib sedang serius menjajal Apollon Lemondzhava, striker asal Georgia.

Namun, Apollon belum mendapatkan lampu hijau dari Djajang Nurdjaman. Dia masih harus diuji lagi ketajamannya saat Persib mengikuti turnamen segitiga di Ciamis.

Pada laga uji coba kontra Setia FC kemarin (14/3), Apollon tampil baik dan mencetak empat gol untuk Persib. Tim Maung Bandung pun menang dengan skor akhir 8-0.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/666617/original/vladimir+vujovic.jpg
Satu nama lagi yang mencuri perhatian selain Apollon adalah Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro itu masuk menggantikan Apollon dan menjadi seorang striker. Ia pun mampu menyumbangkan satu gol bagi tim.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk jawaban Djanur------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Persib Bandung vs New Radiant
Persib Bandung vs New Radiant (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pelatih Djadjang Nurdjaman menjelaskan, bahwa Vujovic bisa saja sewaktu-waktu dipasang lebih ke depan jika dalam keadaan darurat.Bek bertubuh jangkung itu memang kerap mencetak gol dengan kepalanya karena posturnya yang tinggi.

Apakah Vujovic bakal menjadi striker dadakan jika Apollon gagal bergabung? "Itu bisa menjadi pola preventif kalau dia naik ke kotak penalti lawan," singkat Djanur, sapaan akrab Djadjang seperti dikutip Goal.com.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/719799/original/Persija_vs_Persib__foto_6_.jpg
Secara keseluruhan, Djanur juga memuji kekompakan dari Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan kala membenamkan Setia. "Semuanya yang main saya pikir menunjukkan kerja sama yang bagus, semuanya sesuai harapan," ulasnya.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/762924/original/061555900_1415387232-Persib_Juara__foto_4_.jpg
Selain Apollon dan Vujovic, tiga gol lainnya dari Persib masing-masing dilesakkan oleh Atep Rizal, Firman Utina dan Dedi Kusnandar.

Baca Juga:

5 Alasan Maklumi Kegagalan Van Gaal di MU

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

Inzaghi Tertawakan Rumor Pemecatan Dirinya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya