Bintang MU Sebut Chelsea Bakal Juara Liga Inggris

Marouane Fellaini sebut Manchester United sudah menyerah kejar gelar Premier League.

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 26 Mar 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2015, 21:15 WIB
MU Taklukan Tottenham Hotspur di Old Trafford
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham saat Laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris(15/3/15). Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur. (Reuters/Carl Recine)

Liputan6.com, Paris - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini punya prediksi menarik terkait pemenang Liga Inggris musim ini. Alih-alih optimistis bakal membawa timnya juara, pemain timnas Belgia ini malah menyebut Chelsea yang bakal jadi kampiun.

Setelah menang atas Liverpool dan Tottenham dalam dua pekan terakhir membuat The Red Devils mengisi posisi empat klasemen sementara dengan torehan 59 poin dari 30 pertandingan. Secara realistis, United hanya mempunyai peluang yang sangat kecil untuk bisa mengakhiri kompetisi dengan status juara dan itu dikonfirmasi oleh Fellaini.

"Saya pikir Chelsea akan memenangkan gelar musim ini dan kami harus mempertahankan posisi sekarang demi menunjukkan kepada orang-orang bahwa MU bisa menjadi juara lagi. Untuk melakukannya tim harus bekerja keras dan memperbaiki performa," tutur Fellaini seperti dilansir Manchester Evening News.

Fellaini kemudian ditanya lebih jauh soal pemain-pemain yang kerap menyulitkannya menjaga lini pertahanan Setan Merah. Ada tiga nama pemain lawan yang disebutnya susah dihadapi, mereka adalah Phil Jagielka, Steven Gerrard dan Yakubu Aiyegbeni. Pemain berusia 27 tahun ini juga menegaskan pentingnya bagi Manchester United untuk tampil di Liga Champions tahun depan.

"Pemain yang sulit dihadapi? Tentu saja Phil Jagielka, Steven Gerrard karena dia punya operan yang bagus dan terakhir Yakubu Aiyegbeni yang merupakan finisher yang hebat."

"Kami akan menghadapi Arsenal, Chelsea dan Manchester City dan penting bagi MU untuk bisa mengemas poin sebanyak mungkin karena harus memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan."

Baca juga:

Fellaini: Van Gaal Galak!

Mata Gemilang, Liverpool Tumbang di Anfield

Scholes Inginkan Juan Mata Gantikan Fellaini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya