Tiket Indonesia Open 2015 Ludes, Antrean di Loket Masih Mengular

Panitia penyelenggara menyediakan tiket fisik sebanyak 1.000 lembar

oleh Risa Kosasih diperbarui 02 Jun 2015, 16:49 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2015, 16:49 WIB
BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015
Antrean di loket BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 (Risa Rahayu Kosasih)

Liputan6.com, Jakarta Turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 resmi dimulai, Selasa (2/6/2015) pagi tadi. Penggemar olahraga tepok bulu yang ingin menyaksikan langsung ke Istora Senayan, banyak yang harus gigit jari lantaran tiket untuk semua kelas telah ludes terjual.

Fahmi, salah satu calon pembeli yang ikut antre ikut menyesalkan habisnya tiket lebih awal. "Saya datang bersama teman-teman, berharap bisa membeli tiket kelas I atau II, tapi ternyata habis," kata pelajar kelas XIII tersebut.

Salah satu petugas loket, Sofyan Bachtiar, mengungkapkan antrean pembeli sudah berlangsung sejak pukul 06.00 WIB pagi. "Untuk kelas VIP saja, udah ramai sejak sehabis subuh dan habis jam 8 tadi. Loket VIP malah sempat dipakai untuk memecah antrean yang ada di kelas I," kata Bachtiar.

Panitia penyelenggara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 sejatinya menyediakan tiket fisik sebanyak 1.000 lembar yang tersebar di VIP, Kelas I, dan Kelas II. Sedangkan bagi penonton yag ingin membeli tiket online di situs resmi rekanan Indonesia Open, blibli.com, periode penjualan tiket BCA Indonesia Open 2015 dibatasi dari 4 Mei hingga 4 Juni 2015.

"Kita sudah melakukan penambahan sebanyak tiga kali, dan langsung habis pada jam 09.30 tadi. Saya sudah beritahu ke mereka (calon pembeli) kalau tiket hari ini sudah sold out," kata Bachtiar menegaskan. Pada hari pertama pembukaan turnamen tahunan ini, harga tiket masih tergolong murah.

Untuk Kelas II, dipatok harga Rp 10.000, Kelas I Rp 20.000 dan yang termahal senilai Rp 50.000. "Satu tiket berlaku sampai satu hari penuh dan sekarang tidak dibuka untuk pertandingan besok hari," pungkas Bachtiar.

 

Baca Juga:

Latih Madrid, Benitez Jadikan Pemain Ini Target Utama

Bomber Chelsea Balik Lagi ke Atletico Madrid?

Kuak Fakta di Balik Penampilan Gemilang Lionel Messi

Kiper MU Curhat Soal Masa Depannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya