Komentar Nainggolan Usai Bikin Rafinha Absen Semusim

Radja Nainggolan turut sedih dengan cedera parah yang menimpa gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Sep 2015, 22:22 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2015, 22:22 WIB
Tekel Brutal Nainggolan Makan Korban Lagi
Nainggolan mematahkan kaki pemain muda Barcelona Rafinha (Twitter)

Liputan6.com, Roma: Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan kembali "memakan" korban. Gaya permainannya yang keras kembali memakan korban yang kali ini berasal dari Barcelona yaitu, Rafinha Alcantara.

Nainggolan tampil agresif ketika menghadang Rafinha dari belakang di menit ke-63. Padahal, Rafinha baru saja masuk lapangan gantikan Ivan Rakitic satu menit sebelumnya.

Berdasarkan tayangan video, tampak jika dengkul Nainggolan mengenai kaki kanan Rafinha sehingga tersungkur. Berdasarkan tes medis, Rafinha pun harus absen hingga akhir musim nanti.

Apa komentar Nainggolan terkait tekel kerasnya ini? Seperti dilansir Marca, Nainggolan meminta maaf kepada Rafinha dan mendoakannya agar bisa cepat sembuh.

"Hai Rafinha, saya sangat sedih dengarkan kabar buruk, saya tak pernah bermaksud sakiti kamu. Saya berharap bisa melihatmu kembali ke lapangan secepatnya,peluk!" kicau Nainggolan, pemain asal Belgia berdarah Indonesia ini lewat akun twitternya @OfficialRadja.

Rafinha dikabarkan bakal menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan di ligamen lutut kanannya yang dihajar Nainggolan. Daftar korban Nainggolan terus berlanjut. Sebelumnya, dia patahkan kaki Frederico Matielo, pemain pinjaman Chievo dari Juventus Maret lalu. (Def/Win)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya