Legenda Real Madrid: Barcelona Unggul Segalanya

Barcelona membantai Real Madrid empat gol tanpa balas.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Nov 2015, 03:12 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2015, 03:12 WIB
20151121-La Liga-Madrid vs Barcelona
Iniesta Jebol Gawang Madrid (Reuters)

Liputan6.com, Madrid - Barcelona mempermalukan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Dalam laga bertajuk El Clasico jilid satu musim ini, Barca menang telak empat gol tanpa balas.

Keempat gol Barca masing-masing dicetak oleh Luis Suarez (2 gol), Neymar, dan Andres Iniesta. Hasil ini membuat Barca kokoh di puncak klasemen dengan poin 30 dari 12 pertandingan, unggul enam angka dari Madrid.

Baca Juga

  • Menanti Ketajaman Hazard Lagi
  • Wenger Mulai Cemas Terus Forsir Tenaga Sanchez
  • Liverpool Punya Rapor Bagus di Kandang Man. City

Legenda Madrid, Emilio Butragueno, mengakui Barca jauh lebih unggul dari Los Blancos sepanjang laga. "Barca jauh lebih unggul dalam setiap aspek dari permainan. Ini adalah malam yang buruk bagi kami," kata Butragueno seperti dilaporkan Marca.

Tetapi, ia meminta Madrid agar segera melupakan kekalahan ini dan menyerukan seluruh pihak bersatu. "Kami tidak punya alasan. Mereka lebih baik dan kita harus bercermin dan bersatu," ujarnya.

"Itu adalah malam yang menyedihkan bagi para fans. Mereka menuntuk dan Anda harus menghormati perasaan mereka." (Bog/Tho)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya