Di Hari Pemecatan, Mourinho Nyaris Boyong Lavezzi

Agen Lavezzi sudah berada di Stamford Bridge untuk bicarakan kontrak.

oleh Rama Dani diperbarui 31 Des 2015, 00:27 WIB
Diterbitkan 31 Des 2015, 00:27 WIB
Jose Mourinho (Liputan6.com)
Jose Mourinho (JACK GUEZ / AFP)

Liputan6.com, London Ada sebuah cerita menarik di hari pemecatan Jose Mourinho oleh Chelsea. Ternyata pada pagi hari sebelum dilengserkan, The Special One sempat hampir menyepakati transfer penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi.

Sejak performa Chelsea terus melorot, Mourinho memang beberapa kali menyatakan hendak mendatangkan pemain lini serang anyar. Dia berharap mampu memboyong bomber yang punya insting gol tinggi serta kecepatan untuk membongkar pertahanan lawan.

Baca Juga

  • Cari Gelandang, Madrid Blusukan ke Italia
  • Lini Tengah Arsenal Kena Badai Cedera, Wenger Siap Belanja
  • Verratti Isyaratkan Gabung Muenchen?


Sejak awal Lavezzi sudah disebut masuk dalam daftar incaran. Tapi tidak ada yang menyangka bahwa mereka sudah sampai ke tahap lebih jauh.

Menurut Mediaset, pada hari pemecatan Mourinho, perwakilan Lavezzi sudah berada di London. Malah mereka sempat berkeliling Stamford Bridge dan pusat latihan Cobham sebelum menggelar pembahasan kontrak personal.



Sayang, rencana transfer itu batal seketika. Klub pada sore harinya mengumumkan pemecatan Mourinho dan pihak Lavezzi terpaksa pulang dengan tangan hampa karena klub menolak menggelar pembicaraan lanjutan.

Lavezzi sendiri diketahui sudah tak betah di PSG. Dia ingin cabut segera karena jarang mendapat kesempatan bermain. Setelah Chelsea, duo klub Serie A, Juventus dan Inter Milan kini terus dikaitkan dengan mantan bintang Napoli itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya