Malaysia Open: 2 Ganda Campuran Indonesia Tumbang di Babak Kedua

Praveen/Debby takluk dari ganda campuran Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Apr 2016, 18:33 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2016, 18:33 WIB
Praveen/Debby
Pada laga puncak Praveen/Debby berhasil menaklukan wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. (PBSI/Nafielah)

Liputan6.com, Shah Alam - Langkah dua pasangan ganda campuran Indonesia harus terhenti di putaran kedua Malaysia Open Super Series Premier 2016. 

Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani dikalahkan lawan-lawannya pada pertandingan yang digelar di Stadion Malawi, Shah Alam, Malaysia, Kamis (7/4/2016).

Praveen/Debby takluk dari ganda campuran Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, dua game langsung 19-21, 14-21. Sementara, Ronald/Melati kalah dari pasangan unggulan tujuh asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock 24-26, dan 16-21

 

Baca Juga

  • Bek Barcelona Sindir Kekalahan Madrid dari Wolfsburg?
  • Dikalahkan Klub Jerman, Sejarah Tak Berpihak pada Madrid
  • Peringkat FIFA: Argentina Memimpin, Indonesia di Bawah Fiji


Pertandingan antara Praveen/Debby dengan Danny/Vanessa merupakan pertemuan ketiga mereka. Ganda Indonesia sampai saat ini masih unggul 2-1 dari pasangan Singapura tersebut.

Pada dua pertemuan sebelumnya dalam All England 2016 dan Malaysia Grand Prix Gold 2014, Praveen/Debby menang atas Danny/Vanessa.

"Kami tidak dapat fokus bermain hari ini dan banyak pukulan kami yang tidak pas. Tidak ada yang berubah dari lawan," kata Praveen.

Sedangkan bagi Ronald/Melati ini kekalahan kedua dari Chris/Gabrielle. Kekalahan pertama terjadi di All England 2016.

Indonesia masih punya harapan untuk meloloskan satu pasangan ganda campuran ke putaran perempat final, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan unggulan dua itu, akan bertanding melawan ganda Jerman Michael Fuchs/Birgit Michels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya