Komposisi Pemain Mumpuni, Sriwijaya Bidik Juara TSC

Widodo menargetkan anak asuhnya menjadi juara di TSC.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Apr 2016, 20:10 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2016, 20:10 WIB
Widodo Cahyono Putro

Liputan6.com, Jakarta Sriwijaya FC terus mematangkan diri untuk menghadapi laga perdana Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Pelatih Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro, mengharapkan dua peningkatkan di masa persiapan ini.

"Pertama dari segi skema menyerang, dan kedua dari penguasaan bola," kata Widodo saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/4/2016).

 

Baca Juga

  • Pilot Cantik Gebetan Ronaldo Ternyata Fans Barcelona
  • Van Gaal Sebut Remaja Amsterdam Mirip Schweinsteiger
  • Olimpiade Brasil 2016: Ombak Robohkan Jalur Sepeda, Dua Tewas


Soal komposisi pemain, Widodo merasa skuat Sriwijaya saat ini sudah mumpuni, termasuk pemain asingnya. Mantan pemain tim nasional Indonesia ini, merasa yang perlu dilakukan sekarang ini adalah memantapkan sistem.

"Pemain asing, saya kira sudah cukup. Mereka sudah padu. Tidak terlalu butuh untuk merombak susunan pemain. Tinggal memantapkan sistem," kata Widodo.

Sebelumnya, Widodo, yang ditunjuk manajemen Sriwijaya menggantikan Benny Dollo, menargetkan anak asuhnya menjadi juara di Torabika Soccer Championship.

"Tentu saja, saya menginginkan kami juara. Itu target saya sebagai pelatih. Namun, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Tim harus bekerja keras. Dan banyak faktor lain pula yang akan memberikan pengaruh signifikan," kata Widodo.

Kick off Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo tinggal satu pekan lagi. Namun, Widodo mengaku hingga kini belum mendapatkan jadwal terbaru timya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya