Kiper Chelsea Dicemooh Gara-gara Kakeknya Seorang Nudis

Sang kakek dalam 50 tahun terakhir menjalani kehidupan sebagai seorang nudis.

oleh Rama Dani diperbarui 10 Jun 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2016, 05:50 WIB
Kiper Chelsea Thibaut Courtois
Kiper Chelsea Thibaut Courtois

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea Thibaut Courtois menjadi bahan ejekan rekan-rekan di timnas Belgia belum lama ini. Hal tersebut disebabkan kemunculan kakeknya dalam surat kabar.

Baca Juga

  • Hasil Tes Pribadi Puaskan Valentino Rossi
  • Eric Bailly Rekrutan Pertama Mourinho di MU
  • Remaja Indonesia Bakal Tes di MU

Dieudonne, yang kini berusia 77 tahun diwawancarai sebagai penganut paham nudisme. Dia bercerita bagaimana dalam 50 tahun terakhir menjalani kehidupan sebagai seorang nudis.

"Saya sudah melakukan ini selama 50 tahun. Saya mempraktekkan di tepi laut Prancis dan sebuah sauna di Belanda. Saya sekarang ingin menikmatinya tanpa harus pergi keluar negeri," kata Dieudonne dikutip The Sun.

Musim panas ini Dieudonne mendapatkan kesempatan menikmati kehidupan sebagai nudis di kampung halamannya. Dia ikut dalam kegiatan Nudist Camp di Soy.

Tidak cuma ikut serta, dia juga memberi kesempatan kepada jurnalis untuk meliput kegiatan itu. Dan yang mengejutkan, ternyata Camp tersebut memiliki fasilitas mewah.

"Saya pikir awalnya tempat ini lebih kecil. Saya benar-benar tidak tahu baahwa banyak lokasi bagus dan memiliki infrastruktur seperti kolam renang. Jika cuaca mendukung, saya akan ikut camp ini untuk beberapa hari," ujarnya.
Kakek Thibaut Courtois, Dieudonne

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya