Menang Lawan Persipura Jadi Modal Persib Tantang Perseru

Atep memasang target tinggi saat timnya menantang Perseru Serui.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 02 Agu 2016, 05:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2016, 05:00 WIB
20160413-Atep-Persib-HEL
Penyerang Persib, Atep (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Atep memasang target tinggi saat timnya menantang Perseru Serui, Sabtu (6/8/2016) mendatang. Kapten Persib Bandung itu menilai tiga angka bukan sesuatu yang mustahil.

Apalagi pada 21 Juli lalu, Persib punya modal bagus saat tur Papua menghadapi Persipura Jayapura. Ya, saat itu anak asuh Djadjang Nurdjaman itu menang dua gol tanpa balas.

"Persipura lebih kuat dari Perseru, jadi harapannya kami menang lagi sekarang, meski itu bukan patokan. Yang jelas kita harus bersabar dan lebih disiplin," ujar Atep, Senin (1/8/2016).

"Jarak ke Serui jauh dan kita akan naik pesawat kecil, tapi itu bukan alasan. Mudah-mudahan semua pemain sehat dan kami dapat hasil bagus," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Atep mengaku buta kekuatan soal Perseru.  Apalagi ini pertemuan pertama kedua tim.

"Soal Perseru, jujur kita juga belum tahu karakter mereka. Tetapi berkaca main tim Papua biaasnya lebih banyak mengandalkan kecepatan, teknik individu dan kekuatan dan di sana juga pasti panas."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya