Top 3 Berita Bola: Angkat Besi Sumbang Medali Perdana Indonesia

Olimpiade Rio 2016 telah dimulai.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Agu 2016, 18:10 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2016, 18:10 WIB
20160807- Sri Wahyuni Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia-Brasil-Reuters
Lifter putri Indonesia, Sri Wahyuni Agustiani saat tampil di kelas 48 kilogram pada Olimpiade 2016, Brasil, Minggu (7/8). Sri menyumbang medali perak untuk Indonesia setelah sukses mengangkat beban dengan total 192 kilogram. (REUTERS)

Liputan6.com, Jakarta - Olimpiade Rio 2016 telah dimulai. Persaingan antar negara untuk menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga terbesar empat tahunan tersebut langsung panas sejak hari pertama.

Prestasi membanggakan ditorehkan lifter putri Indonesia, Sri Wahyuni. Dia sukses meraih medali perak untuk cabang angkat besi kelas 48 kg.

Selain itu ada juga kabar dari peristiwa penembakan yang terjadi usai pembukaan Olimpiade Rio 2016. Berikut Top 3 Kanal Bola petang ini:

1. Sri Wahyuni Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia

Atlet angkat besi putri , Sri Wahyuni Agustiani berhasil sumbangkan medali perak untuk Indonesia pada final angkat besi kelas 48 kgOlimpiade Rio 2016, Minggu (7/8/2016). Sri menyumbang medali perak usai sukses mengangkat total 192 kg.

Dia kalah dari lifter Thailand, Sopita Tanasan yang berhasil mengangkat beban total 200 kg. Sedangkan medali perunggu direbut atlet jepang, Hiromi Miyake melakukan total angkatan 188 kg pada final kelas 48 kg.

Baca selengkapnya di sini...

2. Terungkap, Mourinho Ingin Ganti 20 Pemain MU

Jose Mourinho mengaku butuh waktu untuk mengubah mental pemain Manchester United (MU) dari era Louis van Gaal. MU seperti diketahui banyak mendapatkan kritikan di bawah Van Gaal.

Itu disebabkan gaya bermain MU sangat tidak menarik kala itu. MU kesulitan mencetak gol karena lebih mementingkan gaya sepak bola cantik.

Baca selengkapnya di sini...
3. Ronaldo Tewas Tertembak Usai Pembukaan Olimpiade Rio 2016

Seorang pria tewas tertembak tidak jauh dari lokasi pembukaan Olimpiade 2016 yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (5/8/2016). Penyebabnya masih simpang siur. Polisi menyebutkan pria berusia 22 tahun merupakan pelaku kejahatan, tapi AP punya cerita berbeda.

Menurut pihak kepolisian Brasil, korban bernama Ronaldo Marques de Souza (22). Dalam pernyataan resminya, polisi menjelaskan, korban sebelumnya mengganggu para penonton yang keluar dari Maracana. Salah seorang petugas yang diperbantukan mengamankan Olimpiade kemudian menembaknya.

Baca selengkapnya di sini...

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya