Menjamu Timnas, Pelatih Thailand Minta Fans Terus Bersorak

Thailand bisa menjadi juara jika menang 1-0 atau unggul selisih dua gol atas timnas.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Des 2016, 08:24 WIB
Diterbitkan 16 Des 2016, 08:24 WIB
Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang
Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang (Helmi Fithriansyah/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Bangkok - Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang punya permintaan khusus jelang leg kedua final AFF melawan timnas Indonesia, Sabtu (17/12/2016). Ia berharap fans War Elephants memenuhi Stadion Rajamangala dan mendukung perjuangan timnya.

Pada leg pertama final yang digelar, Rabu (14/12/2016), timnas Indonesia menang dengan skor 2-1. Dua gol timnas Indonesia dicetak oleh Rizky Pora dan Hansamu Yama. Sementara Thailand hanya membalas melalui Teerasil Dangda.

Namun Thailand bisa menjadi juara jika menang 1-0 atau unggul selisih dua gol atas timnas. Sehingga dukungan suporter pun menjadi sangat penting untuk memompa semangat Teerasil Dangda dan kawan-kawan.

"Saya ingin fans terus bersorak di dalam stadion. Teriakan mereka pasti sangat membantu kami," kata Kiatisuk seperti dilansir Goal Thailand.

"Kami ingin membuat 17 hari yang telah berlalu menjadi menyenangkan. Kami harus percaya untuk bisa juara, apalagi cuma dibutuhkan skor 1-0," katanya antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siap Tempur

Di sisi lain eks pemain dengan julukan Zico itu menyebutkan kondisi timnya siap tempur menghadapi leg kedua ini. Ia percaya para pemain sudah melupakan kekalahan yang dialami di Stadion Pakansari.

"Tentu kami menyesal karena menelan kekalahan. Namun masih ada kesempatan membalas, dan para pemain mengerti caranya mempersiapkan diri," ucap Kiatisuk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya