Bek Timnas U-22 Siap Jajal Persija Jakarta

Putu Gede menduga Timnas U-22 Indonesia bakal kesulitan melawan Persija.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Apr 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2017, 21:00 WIB
I Putu Gede Juni Antara
I Putu Gede Juni Antara (Liputan6.com/Helmi Fithriansya)

Liputan6.com, Jakarta - I Putu Gede Juni Antara, bek kanan Timnas U-22 Indonesia mengaku sudah siap menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Dia ingin melihat kemampuannya setelah dievaluasi pelatih timnas U-22, Luis Milla.

Luis Milla melakukan evaluasi mendalam setelah Timnas U-22 Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, 21 Maret lalu. Kekalahan itu merusak debut Luis Milla bersama Timnas U-22 Indonesia.

"Kita sudah latihan, dan melakukan evaluasi lawan Myanmar. Semoga besok lawan Persija kita bisa bermain bagus sesuai latihan yang diterapkan oleh pelatih," ucapnya di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (4/4/2017).

Lebih lanjut, Putu Gede mengatakan, Timnas U-22 Indonesia bakal kesulitan melawan Persija. Terlebih lagi, menurutnya klub berjulukan Macan Kemayoran itu punya banyak pengalaman.

"Persija adalah tim yang kuat. Jadi saya dan teman-teman akan bermain maksimal agar bisa menang," ujar bek milik Bhayangkara FC tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jebolan Timnas U-19

Nama Putu Gede sendiri mencuat saat ikut membawa timnas U-19 juara Piala AFF 2013. Ketika itu, timnas U-19 dilatih Indra Sjafri.

Tak hanya Putu Gede, beberapa nama dari tim ini juga kemudian mencuat jadi bintang-bintang sepak bola Indonesia. Sebut saja Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Maldini Pali, serta tentu saja Evan Dimas.

Sementara itu, sebelum laga Persija melawan Timnas Indonesia U-22 dimulai, akan ada pertandingan eksebisi antara Bekasi Selection melawan PSSI Primavera. Pemain Bekasi Selection disiapkan untuk memperkuat klub baru, Patriot Candrabhaga FC.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya