Liga 1: Bali United Ganti Pelatih, Borneo FC Ingin Ambil Untung

Borneo FC ingin merebut poin di laga tandang menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1.

oleh Dewi Divianta diperbarui 13 Mei 2017, 06:24 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2017, 06:24 WIB
Shane Edward Smeltz
Shane Edward Smelz bakal jadi andalan Borneo FC (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Gianyar - Presiden Borneo FC (BFC) Nabil Husein mengaku persiapan timnya saat ini cukup baik jelang menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1. Menurut Nabil, timnya jauh-jauh datang ke Bali dengan satu tekad membawa pulang poin.

"Suasana di tim cukup baik. Target kita datang ke sini untuk mendapatkan poin dan membuat atmosfer di Samarinda jauh lebih baik," kata Nabil di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Jumat (12/5/2017).

Ia menjelaskan, dalam lawatannya ke Bali, Pesut Etam berkekuatan 20 pemain. Hanya Diego Michels yang ditinggal di Samarinda lantaran dibekap cedera. "Diego Michels tidak bisa ikut ke Bali, sedang cedera. Cuma dia saja, lainnya full team," ujar Nabil.

PBFC, dia melanjutkan, tak mau anggap enteng Bali United. Meski begitu, dia berharap BFC bisa memanfaatkan momentum transisi pelatih di Bali United.

"Mudah-mudahan kita bisa mengalahkan Bali United. Yang terpenting adalah, apakah kita bisa mengambil kesempatan atau tidak. Ini jadi spesial buat tim kalau kami berhasil mengalahkan Bali United, karena kemenangan perdana untuk laga tandang," ucap Nabil.

Laga Bali United vs Borneo FC bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta pada Minggu (14/5/2017). Nabil mengatakan, BFC bakal siaga penuh menghadapi Bali United yang punya pelatih anyar.

"Sepak bola itu 90 menit. Bali United tidak bisa kita bisa remehkan juga. Sekarang tergantung faktor keberuntungan. Kita harus waspada juga," kata Nabil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya