Darmian Ingin MU Menang di Hadapan Suporternya

Darmian juga menyinggung soal kekuatan Crystal Palace jelang penutupan musim 2016/2017 ini.

oleh Risa Kosasih diperbarui 21 Mei 2017, 18:50 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2017, 18:50 WIB
Matteo Darmian
Darmian yakin Crystal Palace tampil lepas saat melawan MU. (AFP / OLI SCARFF)

Liputan6.com, Manchester - Bek sayap Manchester United (MU) Matteo Darmian menganggap partai penutup Liga Inggris musim ini melawan Crystal Palace sebagai pemanasan jelang tampil di final Liga Europa. MU akan menjamu Palace di Old Trafford pada Minggu (21/5/2017) malam nanti.

Setan Merah sudah dipastikan terlempar dari posisi empat besar klasemen. Saat ini MU tertahan di peringkat enam dengan koleksi 66 poin sedangkan Palace duduk di peringkat 13.

Dalam laga pekan ke-38 nanti manajer Jose Mourinho akan memberi kesempatan pada pemain muda untuk turun sebagai starter. Selain karena badai cedera yang menghampiri tim, Mourinho ingin pemain andalannya tampil prima saat melawan Ajax di final Liga Europa 24 Mei 2017.

"Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir Liga Primer di depan fans kami karena ingin membuat mereka bangga dan juga mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk final," kata Darmian kepada United Review.

"Kami ingin tiba di sana (final) dalam kondisi terbaik yang kami bisa dan ini adalah kesempatan bagus," tutur jebolan akademi AC Milan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Darmian juga menyinggung soal kekuatan Crystal Palace jelang penutupan musim 2016/2017 ini. Dia yakin lawan MU tersebut bermain lepas karena sudah tak mengejar ambisi apapun di papan tengah klasemen.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya