Bali United Hajar Timnas Indonesia U-22

Irfan Bachdim dan kawan-kawan menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 26 Mei 2017, 23:28 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2017, 23:28 WIB
Timnas Indonesia U-22 Uji Tanding Lawan Persita
Ifran Bachdim dan kawan-kawan menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United mengalahkan Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5) malam. Irfan Bachdim dan kawan-kawan menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

Pada babak pertama, Bali United menekan pertahanan tim besutan Luis Milla. Striker Bali United, Marcos Flores punya peluang emas mencetak gol pada menit ke-13. Dia melepaskan bola lob dari setengah lapangan. Namun bola masih bisa ditepis kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama.

Bali United kembali mendapat peluang pada menit ke-33. Azka Fauzi Wibowo menyepak bola dari depan kotak penalti. Satria Tama kembali menggagalkan peluang tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

Timnas Indonesia U-22 baru mempunya peluang pada menit ke-36. Marianus Mariyanto melepaskan tembakan. Tapi, kiper Bali United, Alfonsius Kelvan bisa menangkap bola. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Gawang Timnas Indonesia U-22 bobol di menit ke-67. Irfan Bachdim yang lolos jebakan off-side melepaskan umpan silang kepada Sylvano Comvalius. Dengan tenang, Sylvano berhasil menjebol gawang Timnas.

Ancaman sempat diberikan Timnas Indonesia U-22 melalui Gian Zola dari dalam kotak penalti Bali United di pengujung pertandingan. Namun, bola berhasil ditangkap kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Hingga bubaran, Bali United berhasil mempertahankan kemenangan 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya