Ngebet ke AC Milan, Conti Abaikan Latihan Atalanta

AC Milan sedang gencar merekrut pemain baru guna menyambut musim 2017/2018.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 17 Jun 2017, 12:20 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2017, 12:20 WIB
Andrea Conti, Atalanta
Bek kanan Atalanta, Andrea Conti yang santer dilaporkan segera hijrah ke AC Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Liputan6.com, Atalanta - Ketertarikan AC Milan kepada bek kanan Atalanta, Andrea Conti, sudah tak lagi menjadi rahasia. Gayung bersambut, sang pemain juga sudah mengutarakan niatnya bergabung dengan I Rossoneri.

Kabarnya, negosiasi kubu AC Milan dan Conti berjalan tanpa hambatan. Namun, kedua klub belum menemui kata sepakat.

Marah dengan apa yang dilakukan Atalanta, pemain berusia 23 tahun itu bakal mogok dari latihan pramusim klub. Hal itu dikonfirmasi perwakilan Conti, Mario Giuffredi, seperti dikutip Football Italia.

"Itu pertemuan yang tenang, tapi kami sudah selesai. Andrea tak akan kembali ke Bergamo dan ia tak akan pergi ke kamp latihan pramusim bersama Atalanta. Saya pikir (Gian Piero) Gasperini juga tak akan menerima karena Andrea hanya menginginkan Milan," kata Giuffredi.

Bagi AC Milan, Conti adalah bek kanan yang bisa menjadi aset berharga mereka. Musim lalu, pelatih Milan, Vincenzo Montella mengandalkan sosok Mattia De Sciglio dan Davide Calabria di posisi tersebut.

Tonton video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Negosiasi Tahap II

Jika dibandinkan dengan kinerja keduanya, Conti jelas lebih unggul. Musim 2016/2017 diakhiri Conti dengan rapor delapan gol dan empat assist dari 33 laga Serie A. Dengan ketajamannya, ia pun bisa mengisi posisi winger kanan yang ditinggalkan Gerard Deulofeu.

Kini, AC Milan hanya tinggal menunggu bagaimana pembicaraan yang akan terjadi antara pihak Conti dan Atalanta. Lalu, mereka juga akan kembali bertemu dengan Atalanta secara langsung. Menurut Giuffredi, pertemuan itu akan terealisasi pada pekan depan.

"(Presiden Antonio) Percassi juga akan hadir dalam pertemuan itu. Ia mengatakan kepada saya soal tawaran besar lain, tapi kami hanya menginginkan Rossoneri," tegas Giuffredi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya