Usai Dilepas MU, Ibrahimovic Siap Kembali Bikin Kejutan

Ibrahimovic masih akan bermain meski kontraknya tak diperpanjang MU.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 13 Jul 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2017, 22:30 WIB
MU, Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic memiliki peran vital di balik kesuksesan Manchester United (MU) di musim 2016/2017. (AFP/Emmanuel Dunand)

Liputan6.com, Manchester - Kontraknya yang tak diperpanjang Manchester United (MU) tak membuat Zlatan Ibrahimovic sepi pemberitaan. Bahkan, ia sempat mengindikasikan akan ada berita besar mengenainya dalam waktu dekat.

Saat ini, Ibrahimovic tengah menganggur usai kontraknya bersama MU berakhir pada Juni 2017. MU tak memperpanjang kontraknya karena faktor cedera yang tengah menimpa pemain berusia 35 tahun itu.

Ya, aksi Ibrahimovic di musim 2016/2017 harus terhenti usai mengalami cedera lutut saat MU menghadapi Anderlecht pada perempat final Liga Europa. Diprediksi Ibrahimovic baru akan pulih pada Januari 2018.

Pada Rabu (12/7/2017) malam, ia tertangkap telah mengadakan pertemuan dengan agennya, Mino Raiola, di pusat kota Manchester. Pertemuan itu berlangsung selama empat jam. Ketika keluar dari tempat pertemuan, fotografer yang sedang menunggunya melontarkan sebuah pertanyaan.

Di luar dugaan, Ibrahimovic memberikan jawaban yang membuat orang semakin penasaran. "Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat. Ini akan sangat menghebohkan," kata Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.



Diyakini pertemuan itu membahas soal masa depan Ibrahimovic. Meski telah berusia 35 tahun, pemain asal Swedia itu belum memikirkan opsi pensiun. Ia masih yakin fisiknya masih mampu bermain di level tertinggi.

Performanya bersama MU sepanjang musim lalu menjadi bukti kehebatan Ibrahimovic. Sebelum cedera, ia masih mampu menyumbang 28 gol dan 10 assist dari 46 laga. Kesuksesan MU meraih trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa tak lepas dari perannya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya