Proliga 2018: Putaran Kedua Semakin Menjanjikan

Proliga 2018 seri kedua berlangsung di Batam 26-28 Januari 2018.

oleh Ajang Nurdin diperbarui 25 Jan 2018, 20:10 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2018, 20:10 WIB
Jumpa pers Proliga 2018 seri kedua di Batam
Jumpa pers Proliga 2018 seri kedua di Batam (Ajang Nurdin/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Elektrik PLN akan menjadi tuan rumah seri pertama putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam, 26-28 Januari mendatang.

Proliga 2018 yang akan berlangsung di Batam diprediksi bakal berlangsung lebih ketat. Sebab masing-masing tim sudah mempelajari kekuatan lawan masing-masing lewat laga demi laga yang berlangsung pada seri pertama di Yogyakarta, 19-21 Januari lalu. 

Selain itu, kekuatan masing-masing tim juga sudah mulai merata. Sebab beberapa tim yang belum memiliki pemain asing di Yogyakarta sudah melengkapi amunisinya pada seri ini. 

Salah satu contoh adalah juara bertahan putri Jakarta Elektrik PLN. Tim milik BUMN ini pada dua Iaga di Yogyakarta belum diperkuat dua pemain asing. Tapi saat bertanding di Batam, dua pemain asing asal Tiongkok, Pu Rou dan Liu Mengya akan memperkuat Jakarta Eletrik.

"Dua pemain Tiongkok itu, Pu Rou dan Liu Mengya sudah bergabung di Batam," ujar pengurus Jakarta Elektrik PLN, Bambang Sutanto di Golden Viw Hotel Batam, Kamis (25/1).

 Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasokan Pemain Asing

Masuknya dua pemain impor ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan tim besutan Hu Xiao Dong setelah mengalami dua kekalahan beruntun pada seri pertama. 

Kekalahan perdana dialami saat bertemu Jakarta Pertamina Energi dengan skor 0-3. Kekalahan dengan skor sama juga dialami saat bertemu Bandung Bank BJB Pakuan. 

Di Batam, Jakarta Elektrik PLN akan bertanding melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan (27/1) dan satu laga Iagi menghadapi Bekasi BVN. "Kita akan ambil dua pertandingan itu. Setidaknya, melawan Bekasi BVN kita bisa menang," kata Bambang menambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya