Legenda Arsenal Beri Tips ke Mesut Ozil untuk Juarai Liga Europa

Martin Keown memberi tips khusus kepada Mesut Ozil supaya bisa mengantar The Gunners menjuarai Liga Europa 2017-2018.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 06 Apr 2018, 15:35 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 15:35 WIB
Arsenal Libas CSKA Moscow 4-1, Peluang Semifinal Terbuka Lebar
Pemain CSKA Moscow Aleksei Berezutski berebut bola dengan pemain Arsenal Mesut Ozil saat pertandingan Liga Eropa di stadion Emirates, London (5/4). Arsenal menang telak 4-1 atas klub Rusia, CSKA Moskow. (AP Photo / Tim Ireland)

London - Mantan bek Arsenal, Martin Keown, memberikan saran kepada Mesut Ozil agar bisa membawa The Gunners menyebet gelar juara Liga Europa 2017-2018. Keown meminta Ozil mempertahankan performa gemilang seperti pada leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018).

Ozil menjadi instrumen penting saat Arsenal mengalahkan CSKA Moscow 4-1 pada pertandingan itu. Dia mengarsiteki lahirnya dua gol pada babak pertama melalui Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette. 

Pemain berpaspor Jerman tersebut juga memberikan umpan yang dikonversikan menjadi gol indah oleh Ramsey pada babak kedua. Keown memuji tinggi peran Ozil pada laga tersebut.  

"Anda duduk dan lihatlah cara mendeskripsikan pemain ini (Ozil). Dia punya pikiran tajam, kemampuan teknik, dan ada umpan matang dan segalanya sangat tepat malam ini," kata Keown, seperti dilansir Daily Star. 

Apa yang harus dilakukan Ozil supaya Arsenal mulus hingga final dan merengkuh trofi Liga Europa? 

"Semua yang dia lakukan berkelas, cara dia bermain, Anda hanya perlu membungkusnya," ujar Keown. 

"Tetaplah bermain seperti itu hingga akhir musim (untuk menjuarai Liga Europa)," imbuh Keown memberikan pesan kepada Mesut Ozil. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya