Iniesta Tinggalkan Barcelona, Marquez Angkat Bicara

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ikut berkomentar soal keputusan Andres Iniesta meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

oleh Tyo Harsono diperbarui 28 Apr 2018, 00:52 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 00:52 WIB
Marquez Ucap Terima Kasih untuk Iniesta
Marquez menulis salam perpisahan untuk Iniesta. (AP Photo/Manu Fernandez)

Barcelona - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ikut berkomentar soal keputusan Andres Iniesta meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Rider asal Spanyol itu mengucapkan terima kasih atas kontribusi Iniesta untuk El Barca.

Seperti diketahui, Iniesta mengumumkan keputusan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2017-2018 pada Jumat (27/4/2018). Gelandang asal Spanyol itu menyatakan tidak akan bermain di Eropa.

Menanggapi keputusan tersebut, Marquez foto bersama Iniesta pada akun Twitter-nya. Pembalap berjuluk Baby Alien itu memang penggemar berat Barcelona.

"Terima kasih Iniesta untuk semua kebahagiaan yang telah Anda berikan kepada kami semua. Selain itu, Anda menjadi setiap referensi bagi atlet lain dalam berbagai hal. Semoga berhasil," tulis Marquez.

Saat ini, belum diketahui klub tujuan Iniesta. Namun, sejumlah klub dari Liga China dan MLS tertarik mengamankan jasa gelandang berusia 33 tahun tersebut.

Andres Iniesta merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke tim utama pada 2002, Iniesta sukses mempersembahkan berbagai gelar termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya