Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Semifinal Leg Kedua

Leg kedua semifinal Liga Champions berlangsung pekan ini.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 30 Apr 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 11:30 WIB
Liga Champions
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua semifinal Liga Champions berlangsung pekan ini. Real Madrid dan Liverpool yang mencatatkan kemenangan pada pertemuan pertama belum pasti melangkah ke partai final.

Real Madrid bakal menjamu Bayern Munchen di Estadio Santiago Bernabey, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pada leg pertama semifinal Liga Champions, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-1.

Namun, winger Bayern Mucnhen, Franck Ribery memastikan pertempuran melawan Real Madrid belum berakhir. Dia percaya timnya masih bisa melangkah ke partai final.

"Pertempuran itu (di semifinal Liga Champions) hilang, tetapi perang belum berakhir, kami akan mendapatkan peluang kami di Madrid," kata Ribery di akun Twitter-nya.


Duel AS Roma Vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold, Liverpool, AS Roma
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold tetap mewaspadai AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions. (AP Photo/Dave Thompson)

Sementara itu, AS Roma akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 5-2.

Meski unggul tiga gol, AS Roma masih berpeluang membalikkan keadaan. Pasalnya, mereka belum pernah kebobolan di kandangnya sendiri sepanjang Liga Champions musim ini.

Tak hanya itu, Olimpico Stadium juga membantu AS Roma menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Tim asal Italia itu menang 3-0 di Olimpico Stadium setelah kalah 1-4 di pertemuan pertama.


Jadwal Liga Champions

Rabu, 2 Mei 2018

01.45 WIB Real Madrid Vs Bayern Munchen (SCTV)

Kamis, 3 Mei 2018

01.45 WIB, AS Roma Vs Liverpool (SCTV)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya