Jelang Lawan Atletico, Gelandang Arsenal Pamer Foto Seksi Istrinya

Wilshere merupakan andalan Arsenal musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Mei 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018, 18:00 WIB
Jack Wilshere
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjamin Jack Wilshere bakal memutuskan masa depannya di Emirates Stadium sebelum berangkat ke Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Kebahagiaan sedang melanda gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Pasalnya ia sedang menanti kelahiran anak ketiganya dalam waktu dekat.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Wilshere memberi tahu kalau kehamilan istrinya, Andriani sudah berusia sembilan bulan. Ia juga mengungkapkan calon bayinya akan berjenis kelamin perempuan.

"Bulan Mei telah datang. Itu artinya kami akan segera bertemu bayi perempuan kami," kata Wilshere dalam akun Instagramnya.

"Sembilan bulan usia kandungan namun dia masih terlihat luar biasa," kata pemain berusia 26 tahun itu memuji kekasihnya.

Bagi Wilshere dan Andriani momen ini terasa spesial karena merupakan anak pertama sejak menikah Juni tahun lalu.

 


Fokus Klub

Jack Wilshere
Manajer Arsene Wenger menilai Jack Wilshere memiliki karakter pemimpin dan merupakan kandidat kapten masa depan Arsenal. (AFP/Paul Ellis)

Menariknya, Wilshere sendiri sudah punya dua anak dari kekasih sebelumnya, Lauren Neal. Namun keduanya berpisah pada tahun 2014 lalu.

Selain fokus untuk kelahiran putrinya, Wilshere juga sedang bersiap untuk membela Arsenal di semifinal Liga Europa. Dia juga sedang bernegosiasi dengan klub terkait kontrak barunya.

"Untuk sekarang saya masih berdiskusi dengan klub. Semoga saja segera tuntas dalam waktu dekat," ujar pemain jebolan Akademi Arsenal itu mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya