Suporter Ingin Bali United Bawa Pulang Comvalius

Suporter Bali United kecewa dengan kekalahan tim kesayangannya lawan Sriwijaya FC.

oleh Dewi Divianta diperbarui 07 Mei 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 09:00 WIB
Bali United
Suporter Bali United berdemo depan ruang VVIP Stadion Kapten I Wayan Dipta (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Liputan6.com, Gianyar - Usai laga yang mempertemukan antara Sriwijaya FC dan Bali United,Sabtu (5/5/2018), suporter Bali United berunjuk rasa. Ya, pada pertandingan Sabtu malam itu, Serdadu Tridatu harus mengakui ketangguhan Laskar Wong Kito. Nick van der Velden dan kawan-kawan ditekuk kalah 3-4 dari Sriwijaya FC.

Usai laga, ribuan suporter melakukan unjuk rasa di depan ruang VVIP Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Mereka kecewa Bali United dalam dua pertandingan terakhir menelan kekalahan.

Tak hanya sekadar menyanyikan lagu sindiran, mereka juga meminta agar manajemen Bali United memboyong kembali eks bomber mereka, Sylvano Comvalius yang kini bermain di Thailand.

Lantas, bagaimana pendapat tim soal keinginan suporter Bali United itu? CEO Bali United, Yabes Tanuri datang menemui suporter yang kecewa. Melalui pengeras suara, Yabes menjawab keinginan suporter yang berharap agar Comvalius bisa kembali diboyong ke Bali United.

"Sekarang saya mau tanya, dia (Comvalius) golnya berapa di sana?," ujar Yabes kepada suporter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Irfan Bachdim

Piala Presiden 2018 : Madura United Vs Bali United
Bali United kerap menuai kekalahan belakangan ini (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Ia lantas menjelaskan jika pun dimungkinkan memulangkan Comvalius, hal itu baru bisa dilakukan tidak dalam waktu dekat. "Apakah kalian mengetahui peraturan liga kapan bisa diganti (jendela transfer putaran kedua). Pertengahan musim kan," kata Yabes lagi.

Namun rupanya jawaban itu tak membuat mereka puas. Mereka tetap berteriak mengenai beberapa hal. Irfan Bachdim akhirnya angkat bicara. Ia bersama rekan-rekannya berjanji bakal bekerja lebih keras.

"Kami akan bekerja keras. Selama ini kami sudah berusaha. Kita butuh kamu. Kita pemain profesional dan sangat bangga bermain untuk Bali United. Semua kita lakukan untuk Bali. Saya sama teman-teman kita berjanji akan bekerja keras," kata Irfan mencoba menenangkan.


Janji Widodo

Tak lama, giliran Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro yang keluar menemui suporter. Kepada suporter Widodo berjanji akan mengevaluasi dan memperbaiki tim.

Belum kelar Widodo bicara, para suporter kembali bernyanyi meminta bukti apa yang dikatakan Widodo. Beruntung situasi dapat diredakan. Para suporter akhirnya membubarkan diri dan tim Bali United bisa keluar stadion menuju mess tempat tinggal mereka. (Dewi Divianta)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya