Kegirangan, Dybala Bocorkan Rahasia Juventus

Dybala menjadi kapten Juventus untuk pertama kalinya.

oleh Thomas diperbarui 28 Okt 2018, 19:10 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2018, 19:10 WIB
Manchester United Vs Juventus
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (23/10). MU kalah 0-1 dari Juventus. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Paulo Dybala menorehkan rekor saat Juventus melawan Empoli, Sabtu (27/10/2018). Pemuda Argentina itu untuk pertama kalinya menjadi kapten La Vecchia Signora.

Dybala mulai musim ini memang menjadi kapten kedua Juventus setelah Giorgio Chiellini. Saat melawan Empoli, Chiellini mendadak diganggu cedera saat pemanasan sehingga batal tampil. 

Ban kapten pun melingkar dilengan Dybala untuk pertama kalinya. Debut Dybala sebagai kapten berakhir manis. Juventus berhasil menang 2-1 atas Empoli berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Palermo ini sangat senang bisa menjadi kapten Juventus  untuk kali pertama. Dybala langsung mengunggah foto perayaan di ruang ganti melalui akun media sosialnya.

Dalam foto tersebut, Dybala tengah duduk di ruang ganti bersama Cristiano Ronaldo. "Anda tidak akan pernah melupakan kali pertama sebagai kapten," tulis Dybala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ceroboh

Gol Tunggal Dybala  Antar Juventus Permalukan MU di Old Trafford
Penyerang Juventus, Paulo Dybala berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada lanjutan grup H Liga Champions di Old Trafford, Inggris (23/10). Juventus menang tipis 1-0 atas MU. (AFP Photo/Oli Scarff)

Namun Dybala ceroboh. Saking gembiranya, Dybala malah membocorkan rahasia dapur Juventus. Di foto Dybala bersama Ronaldo, ternyata terdapat kertas strategi Juventus.

Kertas yang ditempel di tembok itu berisi berbagai rutinitas tendangan bebas yang mereka gunakan selama pertandingan. Juga ada urutan pemain yang akan mengambil tendangan bebas serta siapa yang bakal melakukan penjagaan terhadap pemain Empoli.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya