Laga Penentuan Gattuso, AC Milan Malah Kehilangan Winger Andalannya

Kabarnya laga lawan Frosinone akan menentukan masa depan pelatih AC Milan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Des 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2018, 16:20 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertemu Frosinone pada laga ke-18 Serie A 2018/19, Rabu (26/12/2018). Milan sangat berambisi bisa memenangi laga ini, untuk memperbaiki kembali posisinya di klasemen sementara.

Setelah menelan kekalahan dari Fiorentina, skuat Gennaro Gattuso belum lagi mencatat kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. AC Milan pun terlempar dari empat besar.

Menghadapi laga penting ini, Gattuso akan mengandalkan lagi Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie. Namun, AC Milan tak bisa menurunkan Suso.

Dirilis Calciomercato.com, Suso tidak termasuk dalam skuat, karena masalah fisik dan belum sepenuhnya pulih. Beberapa waktu lalu, Gattuso juga sempat ragua bisa memainkan Suso.

"Secara klinis, tidak begitu banyak masalah. Tetapi ada rasa sakit yang ia rasakan," kata Gattuso saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penentuan

AC Milan Vs F91 Dudelange
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat melawan F91 Dudelange pada laga Liga Europa di Stadion San Siro, Kamis (29/11). AC Milan menang 5-2 atas F91 Dudelange. (AP/Luca Bruno)

Bakayoko dan Kessie kembali akan memperkuat lini tengah Milan. Di posisi ini sudah ada Jose Mauri dan Riccardo Montolivo, ditambah pemain muda Emanuele Torrasi.

Kabarnya laga Boxing Day di Serie A ini, akan menentukan masa depan Gattuso sebagai pelatih Rossoneri. Ia ramai dikabarkan akan diganti jika AC Milan kembali menelan kekalahan.


Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain AC Milan: A Donnarumma, G Donnarumma, Reina; Abate, Calabria, Conti, Laxalt, Musacchio, Rodríguez, Romagnoli, Simic, Zapata; Bakayoko, Kessie, Mauri, Montolivo, Torrasi; Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Halilovic, Higuaín, Tsadjout

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya