Ashley Young Sebut Masa Depan MU Cerah

Ashley Young menyebut MU punya banyak pemain berkualitas.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jan 2019, 21:10 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2019, 21:10 WIB
Watford vs Manchester United
Gelandang Manchester United, Ashley Young, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Watford, pada laga lanjutan Premier League, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. (AP/Andrew Matthews).

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young mengaku yakin Manchester United (MU) memiliki masa depan yang terjamin. Bek kanan MU itu menyebut Setan Merah kini memiliki banyak pemain muda top yang bisa diandalkan menjadi pilar masa depan mereka.

MU sendiri dikenal sebagai salah satu klub yang punya tradisi untuk mengorbitkan pemain muda ke tim utama mereka. Tradisi itu sudah berjalan semenjak era pelatih legendaris United, Sir Matt Busby.

Di era modern ini, United masih mempertahankan tradisi itu. Ada nama Marcus Rashford dan Jesse Lingard yang saat ini tampil reguler di tim utama MU, di mana keduanya produk akademi Manchester United.

Young percaya bahwa di masa depan MU bakal lebih hebat lagi karena mereka punya banyak stok pemain muda yang berbakat. "Ada begitu banyak pemain muda kami yang bagus," buka Young di halaman resmi MU.


Stok Melimpah

Manchester United vs Newcastle United
Striker Manchester United, Anthony Martial berselebrasi bersama Ashley Young usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford (6/10). MU menang tipis atas Newcastle 3-2. (AP Photo/Jon Super)

 Young menilai untuk saat ini United sudah memiliki sejumlah nama muda yang sudah siap untuk diorbitkan ke tim utama mereka saat ini.

"Saat ini kami memilki Chongy [Tahith Chong]. Jimmy Garner juga sudah beberapa kalio berlatih bersama kami."

"Ada juga Mason [Greenwood] yang berlatih bersama kami, Angel [Gomez] juga demikian. Itu hanya sedikit dari banyaknya pemain muda berbakat yang kami miliki."


Terus Bekerja Keras 

Young sendiri percaya bahwa para pemain muda ini bisa dalam waktu dekat promosi ke tim utama Manchester United jika mereka terus bekerja keras di level junior.

"Para pemain muda ini sudah diberi kesempatan dan mereka juga ikut bepergian bersama kami ketika kami berlatih di Dubai. Saya bisa bilang mereka adalah talenta-talenta yang luar biasa."

"Saya yakin jika mereka tetap rendah hati dan terus bekerja keras, maka mereka bisa tampil dengan baik dan menjadi pemain yang penting bagi klub ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya