Doakan Solskjaer Sukses, Keane Tolak Kembali ke MU

Keane menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mengisi posisi Direktur Olahraga musim depan. Selain mengenal MU luar-dalam, Keane juga punya pengalaman manajerial.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Apr 2019, 20:20 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2019, 20:20 WIB
5 Pemain Top yang Tidak Sukses Sebagai Pelatih, Roy Keane
Legenda MU, Roy Keane. (AFP/Paul Faith)

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane mengaku tak tertarik kembali ke MU dalam waktu dekat. Legenda Setan Merah itu berharap MU menemukan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan tim.

Keane menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mengisi posisi Direktur Olahraga musim depan. Selain mengenal MU luar-dalam, Keane juga punya pengalaman manajerial.

Selain Keane, beberapa nama legenda juga diisukan akan kembali ke MU dalam waktu dekat. Seperti Edwin van Der Sar yang kini masih bekerja di Ajax Amsterdam.

"Memang saya pikir MU kalah dalam segala hal belakangan ini, termasuk urusan transfer. Padahal di era saya, kami selalu di puncak untuk uruan dalam dan luar lapangan," kata Keane seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tetapi untuk sekarang saya tidak tertarik mengisi jabatan itu. Semoga saja Solskjaer bekerja dengan baik," katanya menambahkan.

 

 


Tak Efektif

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Keane juga menilai MU terlalu banyak membeli pemain yang tak efektif sejak Alex Ferguson pergi. Sementara pesaingnya, Manchester City justru merombak tim dengan baik.

"MU memecat manajer, berinvestasi besar untuk pemain tetapi tidak terbayar di lapangan. Jujur saya menilai rekrutan City lebih baik belakangan ini," kata Keane.

"Namun saya ingin Solskjaer diberikan kesempatan. Dia harus membuang pemain yang tak diinginkan," ujarnya.


Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Manchester United 0-2 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya