Top 10 Berita Bola: Dipermalukan City, 3 Pemain Ini Bikin Dongkol Fans MU

Kekalahan ini tentu saja membuat perjuangan MU mengakhiri musim di posisi empat besar semakin sulit.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Apr 2019, 18:15 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2019, 18:15 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dipermalukan Manchester City di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (25/4/2019). Dalam derbi Manchester ini, MU kalah dua gol tanpa balas.

Kekalahan ini tentu saja membuat perjuangan MU mengakhiri musim di posisi empat besar semakin sulit. Sebab, Setan Merah yang hanya menyisakan tiga pertandingan lagi masih terpaku di posisi keenam dengan koleksi 64 poin dari 35 laga. Setan Merah kini terpaut 2 poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima dan tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

Namun bukan hanya Solskjaer yang menjadi sorotan. Seperti dilansir Metro.co.uk, setidaknya ada tiga pemain yang membuat dongkol suporter saat MU bertemu City.

Kekalahan MU ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (26/4/2019). berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Pemain MU yang Jadi Sorotan Usai Derbi Manchester

Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan di ajang Liga Inggris. Usai keok 0-4 di markas Everton, Setan Merah kembali dipermalukan Manchester City di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (25/4/2019). Dalam derbi Manchester ini, MU kalah dua gol tanpa balas.

Tampil di depan publik sendiri, MU sempat menahan Manchester City sepanjang babak pertama. Namun di babak kedua, The Citizens yang berjuang merebut posisi puncak mampu mencuri dua gol lewat Bernardo Silva pada menit ke-54 dan Leroy Sane pada menit ke-66.

Kekalahan ini tentu saja membuat perjuangan MU mengakhiri musim di posisi empat besar semakin sulit. Sebab, Setan Merah yang hanya menyisakan tiga pertandingan lagi masih terpaku di posisi keenam dengan koleksi 64 poin dari 35 laga. Setan Merah kini terpaut 2 poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima dan tiga poin dari Chelsea di urutan keempat. Baca selengkapnya di sini


Berita Populer Lainnya

Kiper Manchester City, Ederson, menepis bola saat melawan Liverpool pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)
Kiper Manchester City, Ederson, menepis bola saat melawan Liverpool pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

2. 3 Laga Terakhir Manchester City dan Liverpool di Liga Inggris

Manchester City dan Liverpool bakal bertarung hingga akhir dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. City naik ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Liverpool usai menang atas Manchester United.

Manchester City mengoleksi 89 angka, terpaut satu poin di atas Liverpool. Kedua tim sudah menyelesaikan 35 pertandingan. Artinya, duo 'kuda pacu' tersebut tak boleh terpeleset jika enggan tertutup peluang meraih gelar musim ini. Baca selengkapnya di sini

3. Demi Liga Champions, Ronaldo Rela Juventus Dilatih Guardiola

Juventus masih belum juga mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Mereka diusir Ajax Amsterdam dari perempat final, skuat Juve tidak berdaya menghadapi permainan Ajax yang berapi-api.

Kegagalan itu membuat posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih mulai terancam. Meski sukses membawa Juventus mencapai dua final, Allegri belum juga mampu mempersembahkan trofi tersebut. Baca selengkapnya di sini.


Daftar Lengkap Top 10

4. Solskjaer Ungkap Syarat Pemain yang Ingin Bertahan di MU

5. Zidane Beri Sinyal Real Madrid Bakal Pakai Dua Striker Musim Depan

6. Zinedine Zidane: Real Madrid Punya 33 Gelar La Liga, Barcelona?

7. Doakan Solskjaer Sukses, Keane Tolak Kembali ke MU

8. Jumpa Barcelona, Liverpool Ambil Pelajaran dari Kegagalan MU

9. MU vs Manchester City, Roy Keane Tuding Pemain Setan Merah Ini Curang

10. Ingin Berjaya, MU Disarankan Beli 4 Bek

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya