Solskjaer Ungkap Syarat Pemain yang Ingin Bertahan di MU

Performa MU menurun sejak Solskjaer ditetapkan sebagai manajer permanen beberapa waktu lalu. Terakhir, Setan Merah kalah 0-2 lawan Manchester City di Old Trafford.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Apr 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2019, 21:30 WIB
Manchester United Vs Manchester City
Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, menggiring bola saat melawan Manchester City pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu, (24/4). Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer tak ragu untuk menendang pemain bintang MU musim panas nanti. Manajer asal Norwegia itu memberikan dua syarat jika masih ada pemain yang iingin bertahan di Old Trafford.

Performa MU menurun sejak Solskjaer ditetapkan sebagai manajer permanen beberapa waktu lalu. Terakhir, Setan Merah kalah 0-2 lawan Manchester City di Old Trafford.

Banyak yang menilai performa MU menurun bukan karena Solskjaer. Namun karena beberapa pemain yang tak memberikan segala kekuatan saat di lapangan.

"Anda harus berpikir jangka panjang. Dan saya memilih pemain yang rela berkorban untuk klub bukan pemain yang ada di zona nyaman," kata Solskjaer seperti dilansir Mirror.

"Saat melawan City mungkin banyak pemain yang memenuhi kriteria itu. Tetapi saya akan menilainya dari semua laga," katanya menambahkan.

 

 


Saran Terbaik

Manchester City Vs Manchester United
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melepaskan tendangan saat melawan Manchester United pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (11/11). City menang 3-1 atas MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

MU saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 64 poin dari 35 laga.

"Anda bisa lihat saat kami kalah lawan Everton. Kami bukan hanya kalah berlari, tapi kalah dalam semua hal," ujar Solskjaer.

"Saya tentu akan memberikan saran terbaik untuk pemain. Saya juga mempelajari karakter mereka dari hari ke hari," ujarnya.


Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton 3- 1 Arsenal

Manchester United 0-2 Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya