Manchester United Vs Chelsea: Solskjaer Percaya Stok Lini Depan Setan Merah

Jelang MU vs Chelsea, Solskjaer angkat bicara terkait stok lini depan timnya yang hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 11 Agu 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2019, 19:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer(7/3/2019). (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin dengan kualitas lini depan timnya. Meskipun, MU tak mendapatkan pengganti Romelu Lukaku yang hijrah ke Inter Milan.

"Saya sangat percaya bahwa kami bisa mendapatkan banyak gol dari Anthony Martial, Rashford. Daniel James juga akan membantu. Jesse Lingard juga akan mendapat banyak (gol, red)" kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Seperti diketahui, MU baru saja melepas Lukaku ke Inter Milan pada bursa transfer musim ini. Sebetulnya, MU berharap bisa menggaet Paulo Dybala dari Juventus sebagai pengganti.

Namun harapan MU ternyata bertepuk sebelah tangan. Dybala menolak hengkang ke Old Trafford dan memilih bertahan di Juventus.

Alhasil, MU hanya dapat mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. Keduanya akan ditopang gelandang serang seperti Paul Pogba, Lingard serta Daniel James.

Solskjaer mengakui, Lukaku merupakan striker bagus. Kehadirannya di tim menurut Solskjaer pun punya dampak signifikan bagi lini serang.

Namun ia yakin, stok striker yang saat ini dimiliki MU sudah cukup. "Jadi, kami benar-benar punya cara penyerangan berbeda musim ini," kata Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Soal Frank Lampard

Frank Lampard Resmi Jadi Manajer Chelsea
Manajer Chelsea, Frank Lampard (AP Photo/Matt Dunham)

MU sendiri akan menghadapi Chelsea pada laga pembuka Liga Inggris di musim ini, Minggu (11/8/2019). Solksjaer pun buka suara soal manajer baru Chelsea, Frank Lampard.

"Tidak berbeda dengan manajer lainnya yang bukan lagi pemain. Kami maajer dan kami punya pertemuan manajer pada Rabu lalu. Saya berbicara dengannya di sana," kata Solskjaer mengakhiri.


Lima Duel Terakhir MU vs Chelsea

Manchester United 1-1 Chelsea

Chelsea 0-2 Manchester United

Chelsea 2-2 Manchester United

Chelsea 1-0 Manchester United

Manchester United 2-1 Chelsea

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya