PSG Persilakan Neymar Gabung Barcelona

Pada musim panas ini, Neymar dipastikan batal pindah. Barcelona yang disebut menjadi tim yang paling ingin memulangkan Neymar gagal meyakinkan PSG untuk menjual sang pemain.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2019, 04:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2019, 04:00 WIB
Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
5. Neymar - PSG merogoh kocek sebanyak 222 juta euro demi mendatangkan Neymar dari Barcelona. (AFP/Anne-Christine Poujoula)

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Neymar di PSG memang masih berada dalam tanda tanya besar. Hal ini menyusul pernyataannya yang menyebut tidak mau membela PSG lagi musim ini.

Pada musim panas ini, Neymar dipastikan batal pindah. Barcelona yang disebut menjadi tim yang paling ingin memulangkan Neymar gagal meyakinkan PSG untuk menjual sang pemain.

Namun Tuttosport mengklaim bahwa PSG masih membuka pintu keluar untuk Neymar. Mereka siap menjual sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak PSG memang tidak berencana untuk mempertahankan Neymar.

Mereka menilai sang pemain sudah membulatkan hati untuk pergi dari Parc Des Princes. Untuk itu jika mereka menghalangi kepergiannya maka ia akan menjadi duri dalam daging dalam tim ini.

Untuk itu mereka ingin segera menjualnya dan mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk di bulan Januari nanti. PSG diklaim tidak akan menurunkan harga transfer Neymar di musim dingin nanti.

Mereka akan tetap membandrol sang pemain di angka 200 juta Euro. Mereka tidak mau mengalami kerugian berlebih atas transfer Neymar.

Selain itu PSG diberitakan tidak tertarik melakukan tukar tambah, di mana mereka lebih tertarik melakukan transfer cash untuk Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lama Absen

Peru Taklukkan Brasil 1-0
Penyerang Brasil Neymar Jr tersandung saat bermain dalam laga persahabatan menghadapi Peru di Los Angeles Memorial Coliseum, California, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2019). Peru menang 1-0 atas Brasil. (Tandai Ralston/AFP)

Neymar yang sudah cukup lama absen dari PSG kemungkinan besar akan tampil di akhir pekan nanti.

Ia kemungkinan diplot sebagai penyerang saat Les Parisien berhadapan dengan Strasbourg pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

Sumber: Tuttosport

Dilansir dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 11 September 2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya