MU Menang di Liga Europa, Brandon Williams Dapat Pujian

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan Brandon Williams saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Partizan Belgrade.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 25 Okt 2019, 10:10 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2019, 10:10 WIB
Semangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi PSG
Pemain Manchester United, James Garner, Mason Greenwood, Brandon Williams dan Tahith Chong tiba menghadiri latihan tim di stade St Princes des Princes di Paris, Prancis (5/3). (AP Photo/Michel Euler)

Manchester- Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer puas dengan performa Brandon Williams usai timnya menang 1-0 atas Partizan Belgrade pada matchday ketiga Grup L Liga Europa 2019-2020.

Anthony Martial mencetak gol tunggal Manchester United lewat titik penalti dalam laga yang digelar di Partizan Stadium, Belgrade, Serbia, Jumat (25/10/2019).

Namun, Solskjaer menilai Brandon Williams layak menjadi pemain terbaik dalam duel itu. berkontribusi pada penalti yang dieksekusi Martial.

Bek sayap berusia 19 tahun menusuk ke kotak penalti berkontribusi pada penalti yang dieksekusi Martial. Dia juga melakukan penyelamatan saat Partizan berusaha menyamakan skor.

"Brandon adalah Man of the Match," kata Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV di Stadion Partizan, dikutip dari situs resmi MU. 

“Sangat bagus. Sikap yang fantastis. Dia punya ertahanan hebat dan bagus dalam duel udara. Dia juga berkontribusi atas penalti. Kami telah menemukan bek kiri yang bagus," katanya.

Pakar MUTV Danny Webber dan Sylvan Ebanks-Blake juga menominasikan dua pemain MU lainnya, yakni Sergio Romero dan gelandang James Garner sebagai pemain yang tampil apik dalam duel tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Puncak Klasemen

Partizan Vs Manchester United
Liga Europa - Partizan Vs Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Kemenangan atas Partizan membawa Manchester United ke puncak klasemen Grup L. Tim Setan Merah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. AZ Alkmaar menempel di posisi kedua dengan poin lima.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjamu Partizan di Old Trafford pada 7 November 2019.

 Sumber: Manchester United

Disadur dari Bola.com (Penulis Wiwig Prayugi/Editor Benediktus Gerendo, Published 25/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya