Juventus Selangkah Lagi Gaet Pemain Incaran MU

Juventus sudah melakukan pendekatan langsung ke agen pemain incaran MU.

oleh Thomas diperbarui 24 Des 2019, 08:20 WIB
Diterbitkan 24 Des 2019, 08:20 WIB
Aksi Erling Haaland, Remaja 19 Tahun yang Hattrick di Liga Champions
Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Genk di Salzburg, Austria (17/9/2019). Remaja 19 tahun asal Norwegia ini tampil sensasional mencetak hattrick di matchday pertama Liga Champions. (Krugfoto/Apa/AFP)

Liputan6.com, Turin- Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan penyerang muda Norwegia Erling Haaland. Juventus berada di baris terdepan untuk memiliki pemain 19 tahun tersebut.

Haaland saat ini jadi primadona di Eropa. Dia tampil cemerlang bersama Red Bull Salzburg. Haaland tak hanya tajam di liga lokal tapi juga di Liga Champions.

Putra eks pemain Manchester City Alf-Inge Haaland itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions 2019-2020. Haaland sudah mengoleksi delapan gol dari enam laga.

Ketajaman Haaland membuat banyak klub tertarik merekrutnya Januari 2020 nanti. MU dan Juventus menjadi dua klub yang paling getol mengejar Haaland.

Menurut laporan dua media Italia, Tuttosport dan Corriere dello Sport, Juventus kini selangkah di depan MU. Haaland berpeluang pindah ke Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Negosiasi Dimulai

Juventus telah melakukan pertemuan dengan agen Haaland, Mino Raiola. I Bianconeri siap membayar 30 juta euro kepada Salzburg. Haaland akan digaji 3,5 juta euro per musim.

Kepindahan Haaland ke Turin bisa jadi terwujud karena Juve memang punya hubungan baik dengan Raiola. Wakil presiden Juve Pavel Nedved merupakan bekas klien Raiola.


Suka Juventus

Pemain incaran Manchester United
1. Erling Haaland (Red Bull Salzburg) - Erling Haaland dikabarkan menjadi target utama Manchester United di bursa transfer nanti. Berkat permainan apik dan 8 golnya di Liga Champions, pemain berusia 19 tahun banyak mendapat sorotan dari klub-klub Eropa.(AFP/Joe Klamar)

  Raiola juga beberapa kali membantu Juventus merekrut pemain muda berbakat. Sebelumnya dua wonderkid milik Raiola pindah ke Juventus yakni Paul Pogba dan Matthijs de Ligt.

Haaland kabarnya juga merupakan fans Juventus. Dia pernah datang menonton langsung aksi Juventus pada tahun 2017 lengkap dengan atribut klub pengoleksi gelar juara Serie A terbanyak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya