Setelah Hudson-Odoi, Satu Lagi Pemain Liga Inggris Positif Virus Corona Covid-19

Satu pemain Brighton dinyatakan positif terjangkit virus corona baru atau Covid-19.

oleh Thomas diperbarui 27 Mar 2020, 08:15 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2020, 08:15 WIB
Logo Liga Premier Inggris
Logo Liga Premier Inggris

Liputan6.com, London- Jumlah pesepakbola kasta teratas Liga Inggris yang terjangkit virus corona baru atau Covid-19 bertambah. Kini giliran salah satu pemain Brighton Hove & Albion yang dinyatakan positif.

Total ada tiga pemain Brighton yang menjalani tes virus corona Covid-19 setelah menunjukkan tanda-tanta tertular virus yang awalnya menyebar di Wuhan itu. Setelah dilakukan pemeriksaan, satu pemain dinyatakan positif.

Namun Brighton tak mengungkapkan identitas pemainnya yang positif terjangkit virus corona. Chiwf Executive klub, Paul Barber hanya menyatakan pemain tersebut berada dalam kondisi baik-baik saja. Demikian dikutip dari BBC.

Skuat Brighton sendiri sudah diliburkan dari latihan rutin dan diminta menjaga kebugaran saja dirumah masing-masing. Pasalnya kompetisi Liga Inggris juga sudah ditunda sementara akibat wabah virus corona.

Brighton merupakan klub peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka cuma unggul dua poin saja dari zona degradasi. Masih ada sembilan laga tersisa jika musim 2019-2020 kembali dilanjutkan.


Ketiga

Pemain Brighton ini menjadi orang ketiga di Liga Inggris yang positif terkena virus corona Covid-19. Sebelumnya ada manajer Arsenal Mikel Arteta dan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Arteta dan Hudson-Odoi sendiri telah menyatakan dirinya sudah pulih total dari virus corona Covid-19.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Logo Liga Inggris
Logo Liga Inggris
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya