3 Pemain Gratisan Liga Inggris yang Siap Direkrut Inter Milan

Inter Milan dikenal jago dalam negosiasi transfer. Klub Italia ini kerap mendapatkan pemain bagus dengan gratis atau harga murah.

oleh Ario Yosia diperbarui 16 Apr 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2020, 07:30 WIB
Mantan Pemain Bintang yang Kini Jadi Pelatih Sukses
Antonio Conte (AFP/Miguel Medina)

Milan - Inter Milan sudah punya rencana besar di bursa transfer musim panas 2020. Raksasa Serie A Italia itu dikabarkan ingin kembali merekrut pemain dari Liga Inggris, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Inter Milan sudah mendatangkan lima pemain dari Liga Inggris pada awal musim ini. Ashley Young, Romelu Lukaku dan Christian Eriksen datang dengan status permanen.

Sementara itu, Alexis Sancez dan Victor Moses direkrut dengan status pinjaman. Sanchez dipinjam dari Manchester United sedangkan Moses dari Chelsea.

Bukan tanpa alasan Antonio Conte menyukai pemain dari Liga Inggris. Itu tentu saja karena kualitas dan juga intensitas mereka.

Conte dikabarkan ingin kembali mendatangkan pemain dari Premier League di bursa transfer. Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemain yang diincar Conte itu kontraknya akan habis pada musim panas.

Berikut 3 pemain Liga Inggris yang bisa didapat Inter Milan secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jan Vertonghen

Liga Champions, Juventus, Tottenham Hotspur
Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, tampak kecewa usai dikalahkan Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018). Tottenham Hotspur takluk 1-2 dari Juventus. (AFP/Ian Kington)

Bek Senior Tottenham, Jan Vertonghen masuk dalam radar Inter Milan. Pemain asal Belgia itu itu hampir dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di musim panas ini.

Vertonghen sudah membela Tottenham sejak tahun 2012 silam. Pemain berusia 32 tahun tersebut mencatatkan 311 penampilan untuk Spurs.

Kans Inter untuk mendapatkan Vertonghen cukup besar. Sebab, di skuad Nerazzurri saat ini sudah ada dua pemain Belgia yaitu Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

  


Olivier Giroud

Chelsea Taklukkan Tottenham Hotspur
Striker Chelsea, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020). Chelsea menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Inter Milan sudah mengincar Olivier Giroud sejak bursa transfer Januari kemarin. Akan tetapi, pihak Chelsea enggan melepas sang pemain.

Giroud sendiri sudah punya keinginan untuk meninggalkan Chelsea. Sang pemain tidak betah terus-terusan berada di bangku cadangan.

Inter kabarnya akan mencoba mendapatkan tanda tangan Giroud ketika kontraknya berakhir. Pemain Prancis itu bisa bereuni kembali dengan Conte di Giuseppe Meazza.


Willian

Willian
Winger Chelsea Willian (kanan) berjibaku dengan bek Fulham Denis Odoi pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019). (AP Photo/Tim Ireland)

Meski punya Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, lini depan Inter Milan masih butuh tambahan pemain. Willian akan sangat cocok untuk menambah daya gedor La Beneamata.

Kontrak Willian dengan Chelsea akan habis pada akhir Juni tahun ini. Namun, sang pemain kesulitan mencapai kesepakatan baru dengan klubnya saat ini.

Akan tetapi, transfer Willian ke Giuseppe Meazza mungkin akan sangat sulit untuk direalisasi. Pemain Brasil itu diketahui tidak punya hubungan yang bagus dengan Antonio Conte.

 

Sumber asli: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/4/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya