Terinfeksi Virus Corona Covid-19, Bek Everton Sempat Kesulitan Bernapas

Keane merasa terinfeksi virus corona covid-19 pada Maret lalu. Ia baru mengetahuinya setelah menjalani tes beberapa hari kemudian.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Jun 2020, 08:15 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2020, 08:15 WIB
Manchester United Vs  Everton
Bek Everton, Michael Keane sempat terinfeksi virus corona covid-19. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool - Bek Everton Michael Keane mengaku sangat menderita terinfeksi virus corona covid-19. Namun beruntung ia bisa pulih dengan menjalani isolasi mandiri.

Keane merasa terinfeksi virus corona covid-19 pada Maret lalu. Ia baru mengetahuinya setelah menjalani tes beberapa hari kemudian.

"Saya merasakanya usai latihan bersama tim sebelum Inggris dilockdown. Setelah itu saya main golf dan mulai merasakan demam," kata Keane seperti dilansir Mirror.

"Sampai di rumah saya mandi dan mulai merasakan ada yang tak beres. Setelah itu saya dua hari merasakan demam dan tidak punya energi sama sekali," katanya menambahkan.

"Saya juga sempat lari keluar rumah tapi hanya tiga menit saya merasakan sesak napas dan langsung lapor pada klub. Mereka mengirim saya rapid tes dan hasilnya positif virus corona covid-19," ujar pemain timnas Inggris itu menambahkan.

 


Pulih Lama

Inggris Siap Taklukkan Ceko di Kualifikasi Euro 2020
Gelandang Inggris Harry Winks (kiri) dan bek Michael Keane melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di St George's Park di Burton-on-Trent, Inggris tengah (7/10/2019). Inggris akan melawan Republik Ceko pada kualifikasi Euro 2020 di Praha. (AFP Photo/Paul Ellis)

Meski demikian Keane mengaku pemulihannya berjalan cukup lama.

"Saya merasa baikan setelah enam hari. Namun sesak di dada baru hilang dua pekan kemudian," ujar Keane.

"Rasanya sungguh aneh terinfeksi virus corona covid-19. Apalagi kita semua harus dilockdown dan berlatih sendiri di rumah."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya