Susunan Pemain MU Vs Chelsea: Edinson Cavani Akan Debut?

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membawa Edinson Cavani untuk laga melawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 24 Okt 2020, 22:58 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2020, 22:58 WIB
Manchester United
Edinson Cavani (kanan) berjalan bersama Nemanja Matic (tengah) untuk menjalani sesi latihan Manchester United. (Dok. Twitter/Manchester United)

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani berpeluang menjalani debut bersama Manchester United (MU). Striker asal Uruguay itu masuk dalam daftar pemain Setan Merah untuk laga kontra Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris.

Cavani, yang didatangkan MU pada musim panas ini, dimasukkan sebagai pemain cadangan. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memilih Marcus Rashford sebagai striker tunggal.

Rashford akan dibantu Bruno Fernandes, Daniel James, dan Juan Mata. Selain itu, ada juga Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Solskjaer kembali menduetkan Harry Maguire dan Victor Lindelof di lini pertahanan MU. Sebelumnya, Maguire sempat absen saat Setan Merah mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 di Liga Champions. Dia digantikan Axel Tuanzebe.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini


Chelsea

Gol Injury Time Southampton Kandaskan Kemenangan Chelsea di Stamford Bridge
Striker Chelsea, Timo Werner, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Brigde, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Chelsea bermain imbang 3-3 atas Southampton. (AFP/Mike Hewitt/pool)

Manajer Chelsea Frank Lampard mengandalkan Timo Werner, Kai Havertz, dan Christian Pulisic di lini depan. Trio ini akan ditopang Jorginho, Ngolo Kante, Benjami Chilwell, dan Reece James.

Di belakang, Lampard mempercayakan kepada bek senior Thiago Silva yang ditemani Azpilicueta dan Kurt Zouma. Untuk posisi penjaga gawang, Edouard Mendy kembali mendapat kepercayaan.

 

 


Susunan pemain

PREDIKSI Manchester United vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United: 1 David de Gea, 2 V. Lindelof, 5 H. Maguire, 23 L. Shaw, 29 A. Wan-Bissaka, 8 Mata, 17 Fred, 18 Bruno Fernandes, 21 D. James, 39 S. McTominay, 10 M. Rashford

cadangan: 34 D. van de Beek, 38 A. Tuanzebe, 26 D. Henderson, 31 N. Matic, 7 E. Cavani, 6 P. Pogba, 11 M. Greenwood

Chelsea: 16 E. Mendy, 6 Thiago Silva, 28 Azpilicueta, 15 K. Zouma, 21 B. Chilwell, 24 R. James, 5 Jorginho, 7 N. Kante, 10 C. Pulisic, 29 K. Havertz, 11 T. Werner

cadangan: 22 H. Ziyech, 17 M. Kovacic, 19 M. Mount, 9 T. Abraham, 2 A. Rudiger, 13 W. Caballero, 18 O. Giroud


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya