Bikin Neymar Cedera, Pemain Lyon dan Keluarganya Dapat Ancaman Pembunuhan

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki setelah mendapat tekel keras dari sesama pemain Brasil Thiago Mendes.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 16 Des 2020, 21:00 WIB
Diterbitkan 16 Des 2020, 21:00 WIB
FOTO: Melihat Tekel Horor yang Membuat Neymar Cedera Lagi
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, kembali mengalami cedera parah saat timnya ditaklukkan Lyon 0-1 pada laga lanjutan Ligue 1. (AP Photo/Thibault Camus)

Liputan6.com, Paris - Neymar harus ditandu keluar lapangan saat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Lyon pada pekan ke-13 Ligue 1, Minggu (13/12/2020) lalu. Bintang asal Brasil itu terlihat kesakitan dan menangis ketika ditandu.

Neymar mengalami cedera karena mendapat tekel keras dari pemain Lyon Thiago Mendes. Kubu PSG pun khawatir pemain berusia tahun itu mengalami cedera serius.

Tapi, hasil pemeriksaaan menunjukkan cedera Neymar tidak serius. Ia mengalami cedera pergelangan kaki dan bisa kembali bermain saat PSG melawan Lille pada 21 Desember mendatang.

Mendes memang tidak bermaksud mencederai Neymar. Meski demikian, pemain asal Brasil itu diberi kartu merah atas pelanggaran tersebut setelah wasit melihat VAR.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini


Telepon dan Pesan Ancaman

FOTO: Melihat Tekel Horor yang Membuat Neymar Cedera Lagi
Mantan pemain Barcelona itu mendapat cedera serius di bagian pergelangan kaki usai mendapat tekel keras pemain Lyon, Thiago Mendes. (AFP/Frank Fife)

Mendes merilis video di media sosial meminta maaf atas apa yang terjadi kepada Neymat. Gelandang berusia 28 tahun itu mengklaim sebagai penggemar Neymat dan tidak pernah sengaja menyakitinya.

Namun, permintaan maaf tersebut tidak cukup untuk penggemar Neymat. Kelly Mendes, istri Thiago, mengatakan kepada CNEWS Prancis menerima banyak sekali pesan dan telepon yang mengancam.


Tindakan Hukum

FOTO: Melihat Tekel Horor yang Membuat Neymar Cedera Lagi
Cedera Neymar ini juga membuat PSG khawatir lantaran mereka harus bersiap menghadapi lanjutan Ligue 1 dan duel akbar melawan Barcelona pada 16 besar Liga Champions di bulan Februari mendatang. (AP/Thibault Camus)

Kelly bahkan berbagi salah satu hal paling mengganggu, yang menyebabkan dia mengambil tindakan hukum. "Atas perbuatan pacarmu, jika terjadi sesuatu pada Neymar, kamu akan membayarnya dengan nyawamu. Anda dan keluarga Anda, satu per satu," kata Kelly.

Buntut dari ancaman mengerikan tersebut, ibu dari dua anak kecil ini memutuskan untuk menyerahkan semua barang bukti kepada polisi. Apalagi, Lyon akan mengambil tindakan untuk melindungi Thiago Mendes dan keluarganya.


Klasemen Ligue 1

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya