Eks Striker MU Lanjutkan Karier di Arab Saudi

Usai dilepas MU, pemain asal Nigeria ini bakal melanjutkan karier di Arab Saudi.

oleh Thomas diperbarui 04 Feb 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2021, 18:00 WIB
Manchester United vs Derby Country Piala FA
Striker Manchester United, Odion Ighalo, berbincang dengan Ole Gunnar Solskjaer usai melawan Derby Country pada laga babak kelima Piala FA di Pride Park Stadium, Kamis (5/3). Manchester United menang 3-0 atas Derby Country. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Mantan penyerang Manchester United Odion Ighalo dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi. Usai meninggalkan MU, Ighalo sedang bernegosiasi dengan Al-Shabab.

Pemuda 31 tahun itu sempat bermain di MU selama satu tahun. Setan Merah meminjam Odion Ighalo dari klub China, Shanghai Shenhua.

Kontrak peminjaman Ighalo sudah habis Januari 2021 lalu. MU tak mempermanenkannya karena sudah punya Edinson Cavani untuk mendampingi trio Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ighalo pun kembali ke China Januari lalu. Pria asal Nigeria tersebut membuat lima gol dari 23 penampilan bersama MU di berbagai ajang.

Namun Ighalo nampaknya tidak akan memperkuat Shenhua usai balik dari MU. Sky Sports melaporkan Ighalo sedang mengurus kepindahannya ke Al-Shabab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Kontrak Besar

Manchester United Bantai LASK 5-0 di Liga Europa
Pemain Manchester United (MU) Odion Ighalo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang LASK Linz pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Linz, Austria, Kamis (12/3/2020). MU menang 5-0. (AP Photo/Kerstin Joensson)

Ighalo akan dikontrak selama dua setengah tahun oleh Al-Shabab. Ini menjadi kesempatan terakhir Ighalo untuk mendapatkan kontrak besar mengingat usianya sudah kepala tiga.

Di Shenhua, Ighalo masih terikat kontrak sampai Desember 2021. Al-Shabab harus membayar biaya transfer untuk mendapatkan eks pemain Watford tersebut. Ighalo bakal segera menjalani tes medis.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya