NBA : Lakers Ingin Sandingkan Westbrook dengan LeBron James dan Anthony Davis

Lakers dilaporkan mempertimbangkan merekrut Westbrook.

oleh Thomas diperbarui 04 Jul 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2021, 09:30 WIB
Westbrook Blunder, Thunder Paksa Rockets Mainkan Gim Ketujuh
Russell Westbrook (AP)

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers akan mencoba berbenah setelah gagal total di NBA 2020-2021. Lakers berencana merekrut point guard ternama di musim panas 2021.

Berstatus sebagai juara bertahan, Lakers terhenti langkahnya di putaran pertama play-off. Lakers didepak oleh Phoenix Suns. Tim asuhan Frank Vogel tertatih-tatih di musim reguler sehingga harus bertemu Suns di putaran pertama.

Penyebab kegagalan Lakers di NBA 2020-2021 diyakini karena tak adanya point guard berkualitas. Dennis Schroder tampil angin-anginan dan kemungkinan tak diperpanjang kontraknya.

Lakers dilaporkan berencana mendatangkan point guard bagus. Kandidat utamanya menurut jurnalis ESPN Stephen A. Smith adalah pemain Portland Trail Blazers Damian Lillard.

Namun sangat sulit mendapatkan Lillard. Lakers sudah tidak punya amunisi berkualitas untuk merayu Blazers agar mau untuk melakukan trade untuk Lillard.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini


Westbrook

Russell Westbrook Cetak Dua Rekor Sekaligus
Russell Westbrook Cetak Dua Rekor Sekaligus di NBA (AFP)

Kemudian muncul nama baru. Bleacher Report mengklaim Lakers kini mempertimbangkan Russell Westbrook dari Washington Wizards.

Sama seperti Lillard, hubungan Westbrook dengan LeBron James juga sangat baik. LeBron kerap membela Westbrook saat menuai kritik pedas.

Westbrook masih memiliki kontrak dua tahun bernilai 91 juta dolar Amerika Serikat.


Peluru Lakers

Peluang mendapatkan Westbrook diperkirakan cukup besar. Lakers dapat melakukan trade dengan memberikan Kyle Kuzma, Montrezl Harrell, Kentavious Caldwell-Pope serta dua hak draft tahun 2023 dan 2024.

Westbrook diyakini akan cocok mendampingi LeBron dan Anthony Davis guna menciptakan big three di Lakers musim depan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya