NBA Jersey Day Kembali Digelar 15 Desember 2022

NBA mengadakan Jersey Day lagi pada 15 Desember 2022. Fans diminta memakai jersey klub kesayangannya.

oleh Thomas diperbarui 10 Des 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Des 2022, 17:00 WIB
Koleksi jersey NBA City Edition musim 2022/2023
Koleksi jersey NBA City Edition musim 2022/2023

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi bola basket terbesar di dunia NBA kembali menggelar jersey day. NBA Jersey Day akan berlangsung 15 Desember 2022 serentah di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

NBA Jersey Day merupakan sebuah selebrasi global bagi para penggemar dalam menunjukkan antusiasme mereka terhadap musim terbaru dengan mengenakan jersey NBA favorit mereka.

Jersey telah menjadi koleksi wajib para penggemar NBA karena memberikan rasa terhubung dengan tim dan pemain favorit mereka, tetapi juga dengan sesama penggemar di seluruh dunia.

Desain jersey NBA yang keren-keren membuatnya bisa dipakai untuk berbagai aktivitas tak cuma bermain basket. Jersey NBA bisa juga dipakai jalan-jalan, ke kantor, ke kampus, nonton konser hingga pergi ke pusat perbelanjaan.

Setiap musimnya, klub-klub NBA memiliki empat jenis jersey berbeda dengan berbagai makna dan desain yang unik. Keempat jersey ini memberikan kesempatan kepada NBA sebagai liga serta para penggemarnya untuk terlibat langsung dan merayakan keunikan NBA di setiap tahunnya.

City Jersey merepresentasikan cerita, sejarah, dan warisan untuk menghormati ikatan antara pertandingan, komunitas, dan budaya, di mana hal ini merupakan salah satu alasan mengapa NBA unik.


Di Indonesia

Jersey keren Boston Celtics
Jersey keren klub NBA Boston Celtics

City Jersey diciptakan sebagai penghormatan terhadap kota/negara bagian tim tersebut berasal. Dengan diluncurkannya City Jersey pada enam tahun lalu, NBA menjadi liga pertama yang memiliki jersey khusus yang melambangkan keunikan masing-masing tim, dan menjadi salah satu dari lini apparel tersukses NBA. Menambahkan daftar jersey yang berkesan dan bersejarah, 30 tim NBA secara resmi meluncurkan City Jersey 2022-2023 Edition pada 10 November 2022.

Di Indonesia NBA Jersey Day sudah edisi ketiga. Tahun lalu NBA Indonesia berkolaborasi dengan salah satu selebriti Indonesia sekaligus penggemar NBA, Augie Fantinus untuk berbagi kisah di balik koleksi jersey NBA favoritnya serta pengalamannya saat bertemu dengan beberapa pemain NBA.

Augie menceritakan pengalamannya bermain 1-on-1 dengan Muggsy Bogues dan bagaimana ia mendapatkan tanda tangan Bogues pada jerseynya, serta bagaimana ia mendapatkan jersey yang ditandatangani oleh Jaylen Brown saat berkunjung ke Jakarta tahun 2018 lalu.


Pakai Jersey Kesayangan

Nah untuk NBA Jersey Day 2022 pada 15 Desember 2022, NBA mengajak para penggemar memakai jersey klub kesayangannya sepanjang hari.

Penggemar basket dapat ikut merayakan NBA Jersey Day 2022 dengan mengenakan jersey tim NBA, WNBA, atau NBA G League favoritmu pada tanggal 15 Desember 2022. Kemudian unggah foto diri sendiri, teman, atau keluarga yang mengenakan jersey NBA, WNBA, atau jersey NBA G League favoritmu dari berbagai era di platform media sosial, gunakan tagar #NBAJerseyDay dan Tag tim dan/atau pemain favoritmu untuk mendapat kesempatan direpost pada akun media sosialNBA atau tim favoritmu!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya