Berpisah dengan Cristiano Ronaldo, Berikut Daftar Kemewahan yang Akan Hilang dari Georgina Rodriguez

Selain menerima $ 350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun, Georgina Rodriguez juga akan kehilangan beberapa kemewahan jika berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Apr 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2023, 20:30 WIB
Foto Piala Eropa: Adu Cantik 2 WAGs di Euro 2020, Maria Zulay Salaues Istri Pogba Ataukah Georgina Rodriguez
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Foto: AFP/Vicenzo Pinto)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dirumorkan berpotensi berubah menjadi buruk. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Rodriguez akan menerima $ 350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun jika berpisah dengan superstar asal Portugal tersebut.

Sekarang, Georgina Rodriguez juga bakal kehilangan beberapa kemewahan jika perpisahan itu terjadi. Seperti dilaporkan Sportskeeda, Rabu (26/4/2023), model asal Argentina itu akan kehilangan pesawat pribadi Ronaldo yang sering ia gunakan

Selain itu, wanita berusia 29 tahun itu juga bakal kehilangan kekayaan finansial yang signifikan dari Ronaldo. Padahal, kekayaan itu yang membantunya membeli perhiasan dan barang-barang mewah lainnya.

Ronaldo dan Rodriguez sudah menjalin hubungan sejak 2017. Bekerja di toko Gucci sebelum bertemu dengan Ronaldo, kehidupan Rodriguez berubah total usai menjalin hubungan dengan mantan bintang Real Madrid, Juventus dan Manchester United itu,

Namun, terdapat laporan mengenai keretakan hubungannya dengan penyerang Al-Nassr itu. "Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan dan bahwa semakin ia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin ia tidak bisa mengendalikan emosi," kata seorang psikolog bernama Quinton Aries dalam acara TV Portugal Noite das Estrelas (via MARCA), baru-baru ini mengatakan.

"Dan kita semua tahu mengapa ia semakin menjauh dari keluarganya," tambahnya.

Sejak bertemu dengan Ronaldo, nilai merek Rodriguez telah meningkat. Ia telah berhasil mendapatkan banyak pengikut di media sosial (saat ini hampir mencapai 50 juta).

Rodriguez juga telah mengumpulkan kekayaan sekitar 10 juta euro sejak bertemu Ronaldo melalui berbagai usaha bisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teman Cristiano Ronaldo Membantah

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram @georginagio).

Teman Cristiano Ronaldo, Filipa Castro, menepis rumor yang mengatakan superstar Al-Nassr itu tidak bahagia dengan Georgina Rodriguez. Dia mengklaim laporan tersebut tidak berdasar.

"Saya dapat menegaskan dari sumber yang 100 persen dapat dipercaya bahwa mereka, seperti biasa, baik-baik saja. Ini hanyalah cerita, gosip, yang dibuat oleh orang-orang yang tidak suka dengan Gio. Mereka adalah pasangan yang saling memberi dan menerima," kata Castro kepada Marca.

Ronaldo dan Rodriguez telah menjalin hubungan jangka panjang yang bahagia. Mereka pertama kali bertemu pada 2017 saat sang pemain masih membela raksasa La Liga, Real Madrid.

Pasangan ini telah hidup bersama sejak saat itu dan menjadi orang tua dari lima orang anak. Meski Ronaldo dan Rodriguez belum menikah, mereka terlihat memiliki ikatan yang mendalam. Sang model menggunakan laman media sosialnya untuk memamerkan hubungannya dengan sang pemain kepada para penggemar.

 


Merasa Sudah Menikah

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez mengajak anak-anaknya berjalan santai di Funchal, Portugal, Sabtu (28/3/2020). Bintang Juventus ini memilih pulang kampung saat Serie A dihentikan sementara karena wabah virus corona. (AFP/Helder Santos)

Georgina Rodriguez pernah menyatakan bahwa ia telah merasa menikah dengan Cristiano Ronaldo. Berbicara dalam film dokumenternya di Netflix, 'I am Georgina', yang telah menjadi viral di media digital, sang model mengatakan:

"Saya benar-benar merasa sudah menikah. Cristiano dan saya sudah menikah di mata Tuhan, hanya itu yang terpenting bagi saya."

"Dia melindungi kami dan membuat kami tetap bersama. Suatu hari nanti, sebuah upacara akan menyusul. Saya beruntung bisa menunjukkan kepada Anda bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan. Saya menghargai kesempatan yang diberikan Tuhan kepada saya."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya