Manchester United Susun Daftar 6 Penyerang yang Akan Dibawa ke Old Trafford Musim Panas Ini

Manchester United dikabarkan telah memiliki daftar pendek enam penyerang yang akan direkrut musim panas ini. Harry Kane dari Tottenham Hotspur tetap menjadi target utama.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Mei 2023, 15:10 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2023, 15:10 WIB
Harry Kane - Tottenham Hotspur - Liga Inggris
Harry Kane masuk dalam daftar enam penyerang yang akan direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Bintang Tottenham Hotspur itu menjadi target utama. (Clive Rose / Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan merekrut penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas 2023. Manajer Erik ten Hag ingin membentuk sebuah tim yang mampu bersaing memenangkan gelar juara pada musim depan.

Menurut Manchester Evening News, MU telah memiliki daftar enam penyerang baru yang bakal diboyong ke Old Trafford. Harry Kane dari Tottenham Hotspur masih menjadi target utama.

Pemain timnas Inggris itu memiliki kontrak dengan Tottenham hingga akhir musim depan. Tetapi, masih belum jelas apakah klub London itu akan bersedia menjual pemain bintangnya di musim panas ini.

Chairman Tottenham Daniel Levy diyakini enggan berbisnis dengan rival di Liga Inggris. Karena itu, Man Utd harus waspada sehingga tidak terseret dalam saga transfer yang panjang.

Striker Napoli Victor Osimhen juga sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Pemain timnas Nigeria itu baru saja membawa timnya meraih gelar Scudetto Liga Italia musim 2022/2023.

Namun, presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan Osimhen tidak akan meninggalkan klub Italia selama jendela transfer musim panas ini.

 


Penyerang Lainnya

Randal Kolo Muani - Eintracht Frankfurt
Striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani. (Ronny HARTMANN / AFP)

Selain Harry Kane dan Victor Osimhen, penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani juga masuk dalam daftar pendek Manchester United. Masa depan pemain internasional Prancis itu saat ini menjadi bahan spekulasi.

Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan sang penyerang. Sementara sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Real Madrid juga ikut dalam perburuan tanda tangannya.

Rasmus Hojlund juga dalam pantauan MU. Pemain timnas Denmark tersebut sudah mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga assist dalam 30 penampilan untuk Atalanta musim in.

Goncalo Ramos dari Benfica juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Penyerang berusia 21 tahun itu tampil impresif untuk Portugal di Piala Dunia 2022.

Ramos telah mencetak 25 gol dan 11 assist dalam 43 penampilan di level klub musim ini. Dan ia diyakini masuk dalam radar sejumlah klub Eropa musim panas ini.

 


Mohammed Kudus

Liga Champions Liverpool vs Ajax
Pemain Ajax Amsterdam Mohammed Kudus. (AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Ajax Mohammed Kudus melengkapi daftar penyerang yang ingin direkrut Manchester United. Dia sangat dikenal Manajer MU Erik ten Hag karena pernah menghabiskan waktu bersama di Amsterdam.

Kudus telah mencetak 18 gol dan mencatatkan lima assist dalam 38 penampilan untuk Ajak. Penyerang berusia 22 tahun itu dapat tersedia dengan harga yang relatif murah di pasar mendatang.


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya