Leny Yoro Diembat, Real Madrid Siap Balas Dendam kepada Manchester United

Real Madrid akan membalas dendam kepada Manchester United dengan merebut pemain yang diinginkan Erik ten Hag.

oleh Thomas diperbarui 28 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 18:00 WIB
FOTO Leny Yoro, Manchester United
Pemain baru Manchester United, Leny Yoro sudah ikut berlatih di Edinburgh. (Dok. Instagram Manchester United)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United begitu lamban menyelesaikan kepindahan salah satu pemain yang diidamkan manajer Erik ten Hag yakni bek tengah Bayern Munchen Matthijs de Ligt. Akibatnya pemain asal Belanda itu kini terancam dicaplok raksasa LaLiga, Real Madrid.

MU sejauh ini baru mendapatkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas 2024. Penyerang Joshua Zirkzee dari Bologna menjadi rekrutan pertama Setan Merah dan menyusul kemudian bek tengah Lille Leny Yoro bergabung ke Old Trafford.

Usai mendapatkan Yoro, MU dan Ten Hag masih menginginkan satu bek tengah lagi. Mereka perlu dua palang pintu anyar karena telah melepas Raphael Varane dan Willy Kambwala.

Sebenarnya MU sudah mencapai kesepakatan dengan De Ligt. Eks pemain Juventus itu juga setuju pindah ke Old Trafford karena ingin reunian dengan Ten Hag yang berjasa besar mengorbitkannya sewaktu masih memoles Ajax Amsterdam.

Sayangnya MU kesulitan mencapai kesepakatan dengan Munchen soal besaran nilai transfer De Ligt. MU berhati-hati dan tidak mau kemahalan membeli De Ligt usai menghabiskan hampir 90 juta poundsterling untuk Zirkzee dan Yoro.

Tawaran pertama MU untuk De Ligt cuma bernilai 29 juta poundsterling. Namun langsung ditolak oleh Die Roten. Bayern ngotot menginginkan 42 juta pounds untuk pemain 24 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Real Madrid Mau Balas Dendam

Foto: Debut Manis Sadio Mane dan Matthijs de Ligt, Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang DC United
Matthijs De Ligt (Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP)

Karena kelamaan menyelesaikan kesepakatan dengan Munchen, MU kini malah terancam kehilangan De Ligt. Football 365 melaporkan Real Madrid akan balas membuat MU sakit hati soal De Ligt setelah Yoro diambil alih.

Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin membajak De Ligt dari MU seperti yang dilakukan Setan Merah pada Yoro. Los Blancos akan mencoba menawar De Ligt 34 juta poundsterling. Proposal Madrid ini lebih tinggi dari tawaran awal MU.


Real Madrid Butuh Bek Baru

Real Madrid butuh De Ligt karena baru saja ditinggal bek senior Nacho Fernandez. Pelatih Carlo Ancelotti butuh pengganti di pos bek tengah agar tidak krisis di sektor pertahanan seperti musim lalu dimana Eder Militao dan David Alaba mengalami cedera parah.

Keuangan Real Madrid yang sehat membuat mereka bisa mengalahkan MU. El Real bakal menaikkan tawaran jika ditolak Munchen. Sedangkan MU kesulitan memperbaiki proposalnya karena terlebih dulu harus menjual pemain.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya