Bintang Real Madrid Vinicius Jr Akhirnya Respon Minat Arab Saudi

Pemain sayap asal Brasil Vinicius Junior menarik perhatian Liga Pro Saudi pada bursa transfer musim 2024. Namun, sang pemain menekankan komitmen untuk terus memperkuat Real Madrid.

oleh Rahmat Fathurahman diperbarui 28 Agu 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 22:00 WIB
Vinicius
Pemain Real Madrid Vinicius Junior merayakan gol ke gawang Dortmund hasil give away pemain keturunan Indonesia di final Liga Champions (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sayap asal Brasil Vinicius Junior menarik perhatian Liga Pro Saudi pada bursa transfer musim 2024. Namun, sang pemain menekankan komitmen untuk terus memperkuat Real Madrid.

Dia bertekad meraih gelar Liga Champions sebanyak mungkin mengikuti jejak dua legenda Los Blancos lain yakni Luka Modric dan Toni Kroos. 

“Saya selalu bermimpi bermain untuk Real Madrid. Jadi saya menjalani setiap momen di sini seolah-olah itu adalah momen terakhir saya. Semua orang ingin menang dengan tim terbaik di dunia, bisa bermain dengan pemain terbaik, mencetak banyak gol di banyak final, dan membantu banyak hal,“ ungkap Vinicius Jr.

“Saya baru berusia 24 tahun dan ingin lebih lama lagi dan mengukir sejarah dengan tim hebat yang saya bela saat ini. Saya ingin bertahan di level ini untuk waktu yang lama dan mampu memenangkan Liga Champions sebanyak (Dani) Carvajal, Modric, Nacho (Fernandez), dan Kroos, yang telah memenangkan enam gelar."

"Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukannya, itulah sebabnya saya ingin menikmati setiap momen mengenakan kostum ini,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawaran Menggoda Arab Saudi untuk Vinicius Jr

Foto: 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Liga Spanyol Musim Ini
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Valencia pada Laga liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/2/2023). Pemain andalan Real Madrid ini mengantongi gaji 1,67 juta euro per bulan. (AFP/Javier Soriano)

Menurut laporan terbaru dari Spanyol, Dana Investasi Publik Arab Saudi, yang menaungi empat klub lokal, siap mengajukan 500 juta euro demi memboyong Vinicius dari Real Madrid. Mereka kemudian menawarkan 350 juta euro untuk gaji sang pemain.

Real Madrid bersikeras hanya bakal melepas Vinicius Jr sebesar satu miliar euro seperti tertera dalam klausulnya. Meski begitu, uang sebanyak itu dikabarkan tetap menggoda Vinicius. Mantan pemain Flamengo itu dikabarkan membuka peluang menerima pada musim panas mendatang.

Namun, spekulasi ini mentah setelah Vinicius berbicara kepada CNN.

"Setiap tahun, tujuan kami adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin. Pertama adalah Liga Champions, yang merupakan kompetisi tersulit, lalu LaLiga, lalu Copa del Rey," tandasnya.


Vinicius Bidik Gelar Liga Champions

Real Madrid Kampiun Liga Champions 2023/2024
Di menit ke-83, Vinicius Junior menggandakan keunggulan Real Madrid atas Borussia Dortmund. (AP Photo/Ian Walton)

Vinicius menyebut Liga Champions sebagai ajang yang memiliki makna besar bagi Real Madrid. Maka dia berjanji mengerahkan setiap kemampuan demi menjadi juara ajang tersebut.

“Setiap kompetisi memiliki tekanannya sendiri. Liga Champions sangat penting bagi Real Madrid dan kami selalu ingin menang. Bukan hanya para pemain, tetapi para penggemar juga menuntut kami untuk memenangkan kompetisi itu. Bagaimanapun, tujuan kami sekarang adalah mencoba memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti,” jelas Vinicius.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya