Gelandang Chelsea Selangkah Lagi Gabung Sevilla

Sang pemain tinggal menyelesaikan beberapa tahap sebelum resmi menjadi pemain anyar Sevilla.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 29 Jun 2013, 00:35 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2013, 00:35 WIB
marko-marin-130629.jpg

Keinginan Marko Marin untuk unjuk gigi di skuat Chelsea musim depan dipastikan tak bakal terealisasi. Sebab, pria kebangsaan Jerman itu dilepas Chlesea ke Sevilla dengan status pemain pinjaman.

"Chelsea dan Sevilla telah mencapai kesepakatan soal peminjaman Marko Marin. Dia hanya menunggu soal kepengurusan hukum dan tes medis," sebut situs resmi Chelsea.

Di Chelsea, Marin memang tak banyak menunjukan peran krusial. Dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan. Selain kalah bersaing dengan pemain lainnya, Marin juga akrab dengan cedera hamstring kambuhannya. Di semua ajang musim lalu, pemain yang beroperasi di sektor tengah itu hanya bisa mencatatkan 15 penampilan.

Kendati demikian, Jose Mourinho yang menjabat sebagai manajer baru Chelsea tak serta merta ingin membuangnya. Mourinho lebih memilih meminjamkan Marin agar sang pemain bisa menemukan kembali bakatnya yang memudar.

Sebagai pengganti Marin, skuat The Blues sudah menunjuk Andre Schurrle. Pemain satu kebangsaan dengan Marin ini didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan harga 18 juta pound atau setara Rp 271 miliar. (GL)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya